5 Aktivitas Unik picture
Top Advertisement

SinthaRosse.com – Jepang adalah salah satu negara tujuan wisata yang tidak akan pernah membosankan untuk kembali dikunjungi. Tokyo, ibu kotanya punya banyak pesona yang ditawarkan. Mulai dari kuil-kuil tua, indahnya bunga sakura hingga teknologi canggih dan gedung-gedung tinggi menjulang. Selain itu ada pula aktivitas unik di negara sakura itu. Apa saja, ya?

Berkunjung ke Tokyo, kadang bisa memberikan Anda kesempatan menyaksikan hal-hal aneh dan mencoba sesuatu yang nyentrik bahkan absurd. Mari simak, aktivitas unik yang hanya bisa Anda coba jika berkunjung ke Tokyo!

1. Aktivitas Unik Menonton Sumo

Olahraga asli Jepang ini adalah salah satu pengalaman budaya yang wajib Anda saksikan sendiri saat ke Tokyo. Meskipun populer, sangat sulit mendapatkan tiket untuk menonton pertandingannya. Tapi di pagi hari, ada kesempatan untuk bisa menyaksikan para rikishi (petarung Sumo) bertanding. Langsung saja datang ke 2-47-2, Hama-cho Nihonbashi Chuo-ku Tokyo.

2. Aktivitas Unik Kabukicho Robot Restaurant

Berada di Shinjuku, Kabukicho Robot Restaurant akan mengajak Anda menyaksikan pertunjukan 2 jam yang terdiri dari tarian, nyanyian, pertunjukan cahaya psychedelic dan tentu saja, robot! Pertempuran robot akan berlangsung di aula utama di mana kacamata dari semua jenis dapat ditemukan. Pilihan makanan dan minuman terbatas di sini, tetapi pengalaman ini akan memuaskan rasa tertarik Anda pada robot.

3. Ninja Akasaka Restaurant

Beralamat di 2-14-3 Nagatacho Akasaka Tokyu Plaza 1 F, Chiyoda, di restoran ini Anda akan disambut pelayan yang mengenakan pakaian gelap dari kepala hingga ujung kaki. Anda akan dibawa memasuki lorong, melewati jembatan gantung untuk masuk ke sebuah ruang makan rahasia. Restoran ini menawarkan aneka santapan Jepang modern yang akan dilayani oleh orang-orang yang sudah dilatih ilmu ninja sungguhan!

4. Kanso

Berada di 2-14-3 Nagatacho Akasaka Tokyu Plaza 1 F, Chiyoda Shinjuku, Mr. Kanso menyediakan 350 macam menu makanan kalengan dari berbagai tempat di belahan dunia. Makanan-makanan kaleng yang beragam ini bisa langsung dimakan di tempat. Banyak di antara jenis makanan yang ada yang mungkin belum pernah Anda dengar sebelumnya.

5. Menjadi Samurai

Kalau Anda pernah bermimpi menjado jagoan berpedang alias samura, Yumenoya di Asakusa menawarkan kursus skill tradisional samurai. Dengan durasi latihan selama 1-3 jam, Anda akan diajak merasakan pengalaman sekaligus berpikiran seperti seorang ksatria Jepang yang sesungguhnya.

Kalau dalam waktu dekat Anda ada rencana ke Tokyo, jangan lupa coba kelima aktivitas unik di atas, ya!

picture: pixabay.com

-Dita Safitri-

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan

Please enter your comment!
Please enter your name here