Aplikasi Pesan Line Picture
Top Advertisement

Intenselynews.com – Tokyo – Kabar menggembirakan datang dari aplikasi pesan Line. Berdasarkan siaran pers 30 Januari,  LVC Corporation (“LVC”), anak perusahaan LINE Corporation (“LINE”) dan operator cryptocurrency serta bisnis yang terkait dengan blockchain LINE, mengumumkan rencana untuk memulai perdagangan mata uang digitalnya aplikasi pesan line akan rilis token trading LINK di Jepang mulai awal April 2020.

Dijuluki “LINK,” koin-koin tersebut dikeluarkan oleh LINE TECH PLUS PTE. LTD. (“LTP”), LVC dan anak perusahaan LINE. LVC saat ini mengembangkan sistem sebagai persiapan untuk debut Link di Jepang pada pertukaran cryptocurrency lokal BitMax.

Line sudah memulai perdagangan Link di pertukaran cryptocurrency BitBox internasionalnya pada pertengahan Oktober 2018. Karena peraturan cryptocurrency nasional yang lebih ketat di Jepang, LVC harus menunggu untuk mendapatkan lisensi dari regulator keuangan lokal pada September 2019 sebelum meluncurkan pertukaran cryptocurrency BitMax di negara tersebut .

Sejak diluncurkan di pertukaran cryptocurrency BITBOX pada 16 Oktober 2018 tersebut, LINK telah tersedia untuk pengguna di seluruh dunia kecuali di Jepang dan Amerika Serikat. Bersamaan dengan itu, LVC telah bersiap untuk meluncurkan koin di pasar Jepang sesuai dengan proses resmi Asosiasi Penukaran Mata Uang Virtual Jepang, Japan Virtual Currency Exchange Association’s (JVCEA) untuk menangani mata uang digital baru.

Aplikasi Pesan Sosial Lainnya dan Aset Kripto

Terkait aset kripto yang dirilis oleh aplikasi pesan, Line bukan satu-satunya aplikasi sosial yang tengah berusaha membangun aset kripto sendiri. Contoh lainnya adalah aplikasi Kik, Telegram, Whatsapp, dan Facebook.

Baca: 

Image by Walkerssk from Pixabay

Tinggalkan Balasan

Please enter your comment!
Please enter your name here