Bekerja dari Rumah picture
Top Advertisement

Intenselynews.com – San Diego – (Business Wire) – Sebagai upaya membatasi penyebaran COVID-19, saat ini sektor swasta dan publik sedang melakukan kebijakan karantina. Kebijakan karantina itu termasuk bekerja dari rumah, pembelajaran jarak jauh, dan telehealth.

Terkait hal itu, Inseego Corp (Nasdaq: INSG), perusahaan yang menemukan perangkat hotspot seluler MiFi®, menyediakan portofolio hotspot seluler, modem USB, router, dan hub saluran telepon yang kuat untuk memberi pekerja dan keluarga akses konektivitas yang aman dan andal.

“Jutaan orang sekarang bekerja dan belajar dari rumah, dan bagi banyak dari mereka, ini adalah perairan yang belum dipetakan. Banyak perangkat yang bersaing untuk throughput pada satu jaringan dapat menyebabkan masalah lalu lintas internal dan menurunkan kinerja saat bekerja dari jarak jauh. Perusahaan dan keluarga harus diberdayakan untuk mengambil tindakan pencegahan terhadap pengguna yang tidak sah di jaringan rumah mereka, dan memastikan bahwa mereka memiliki kecepatan dan bandwidth yang memadai untuk menangani beban kerja,” jelas Dan Mondor, Chairman dan CEO di Inseego.
“Solusi kami memungkinkan karyawan di sektor swasta dan publik untuk bekerja dari rumah, memungkinkan siswa bersekolah dari rumah, dan membantu responden pertama, sekolah K-12, dan lembaga pendidikan tinggi untuk secara cepat memenuhi kebutuhan akan solusi akses internet yang andal dan aman,” tambahnya. Dilansir dari Businesswire.

Memanfaatkan Solusi Inseego 4G LTE dan 5G Mobile Broadband untuk Bekerja dari Rumah

Dirancang dan dikembangkan di AS, modem Inseego, router, dan hotspot seluler MiFi® dipercaya oleh jutaan pengguna di seluruh dunia. Inseego menyediakan berbagai solusi untuk bekerja dari rumah yang aman dan berkecepatan tinggi, seperti:

  • Hotspot seluler Jetpack® MiFi® 8800L, tersedia dari Verizon, menyediakan akses internet melalui LTE (Cat 18), dan mendukung hingga 15 koneksi Wi-Fi secara bersamaan. Di mana termasuk port USB-C untuk koneksi langsung, tether atau untuk pengisian daya perangkat lainnya saat bepergian.
  • Hotspot seluler 5G MiFi® M1000, tersedia dari Verizon, menyediakan akses internet melalui jaringan 5G Ultra Wideband dan mendukung hingga 15 koneksi Wi-Fi secara bersamaan, termasuk port USB-C dan port ethernet untuk koneksi langsung tether.
  • Hotspot seluler MiFi® 8000, tersedia dari Sprint, menyediakan akses internet melalui LTE (Cat 18) dan mendukung hingga 15 koneksi Wi-Fi secara bersamaan, ditambah port USB-C untuk koneksi langsung tether atau untuk mengisi daya perangkat lain.
  • Modem Inseego USB800, tersedia dari AT&T dan FirstNet, menyediakan akses internet melalui LTE dalam modem USB yang ringkas dan plug-and-play yang mendukung VPN perusahaan.
  • Perute Skyus® 140 Inseego, tersedia dari Verizon Business dan Verizon resellers. Di mana menyediakan akses internet melalui LTE (Cat 4) dalam perangkat seluler yang kokoh dan aman.
  • Bagi bisnis yang mengandalkan koneksi telepon untuk suara, faks, dan tempat penjualan, BPC100 tersedia dari Verizon, adalah perangkat nirkabel yang mudah digunakan yang menghubungkan perangkat analog dengan mulus ke jaringan Verizon, di mana pun.
“Inseego berkomitmen penuh untuk bekerja sama dengan pelanggan dan mitra kami untuk meminimalkan dampak pandemi COVID-19 dengan menyediakan alat yang sangat dibutuhkan ini,” Mondor menambahkan.

Tentang Inseego Corp.

Inseego Corp. (Nasdaq: INSG) adalah pelopor industri dalam solusi perangkat-to-cloud dan intelligent IoT 5G. Di mana memungkinkan aplikasi mobile berkinerja tinggi untuk perusahaan besar, penyedia layanan dan usaha kecil-menengah di seluruh dunia. Portofolio produk perusahaan terdiri dari solusi Enterprise SaaS dan solusi IoT & Mobile, yang bersama-sama membentuk tulang punggung layanan IoT yang meyakinkan, cerdas, andal, dan aman dengan intelijen bisnis yang mendalam. Inseego mendukung aplikasi-aplikasi penting misi dengan mandat “zero downtime yang tidak dijadwalkan”, seperti pelacakan aset, manajemen armada, IoT industri, manajemen failover SD WAN, dan layanan broadband seluler.

Baca juga:

Image by thedarknut from Pixabay

-IN-

Tinggalkan Balasan

Please enter your comment!
Please enter your name here