26 C
Jakarta

Beli Bitcoin Kini Bisa Dilakukan di Lebih Dari 3500 Kantor Pos Australia

Intenselynews.com – Kabar baik datang dari Australia, sebuah layanan baru yang diluncurkan oleh Bitcoin.com.au kini memungkinkan masyarakat Australia dapat beli Bitcoin di lebih dari 3.500 kantor pos nasional di negara tersebut.

Beli Bitcoin di Lebih Dari 3.500 Kantor Pos Australia

Langkah dari Bitcoin.com.au tersebut bertujuan untuk mempromosikan cryptocurrency ke publik arus utama. Pada 24 Juni 2020, Bitcoin.com.au mengumumkan kemitraan dengan Australian Post. Di mana dengan kolaborasi tersebut kini warga Australia dapat membeli Bitcoin (BTC) dengan mudah di lebih dari 3.500 kantor pos nasional negara. Setiap anggota cabang akan menerima pembayaran EFTPOS dan dolar Australia untuk pembelian aset kripto yang berasal dari Bitcoin.com.au dan layanan Post Billpay.

Sudahkah Anda Membaca: Aplikasi Carpooling Ryde Singapura Kini Terima Bitcoi

Pembelian akan difasilitasi oleh Bitcoin.com.au, sebuah perusahaan yang sudah bekerja  sama dengan 1.500 toko ritel di negara Australia. Kerja sama itu juga berkat kemitraan dengan Blueshyft, yang juga memberi penduduk Australia kemampuan untuk memperoleh BTC.

“Ini adalah tonggak utama untuk mata uang digital di Australia dan di seluruh dunia. Ini membuktikan bahwa ada bisnis dan organisasi mapan yang ingin belajar tentang teknologi baru dengan melakukan….,” kata Holger Arians, CEO Bitcoin.com.au selama pengumuman dikutip dari news.bitcoin.com.

Cryptocurrency di Australia

Dalam pengumuman tersebut Arian juga menambahkan bahwa:

“Misi kami adalah membuat Bitcoin aman dan mudah untuk setiap orang Australia. Bagi banyak orang, membeli Bitcoin di kantor Australia Post terasa lebih aman daripada mentransfer dana secara online, terutama untuk pembeli pertama. Kami bangga dengan kemitraan ini dan ingin berterima kasih kepada Australia Post atas keterbukaannya yang berkelanjutan terhadap teknologi baru.”

Australia Post yakin telah berada di garis depan inovasi sejak didirikan 200 tahun yang lalu. Menambahkan dukungan untuk Bitcoin ke lebih dari 3.500 cabang Australia Post di seluruh negeri akan menambah lebih banyak aksesibilitas bagi mereka yang tinggal di negara ini.

Susan Nicholson Australia Post’s Head of Business & Government Financial Services juga menyatakan:

“Post Billpay telah menjadi salah satu metode pembayaran tagihan yang paling tepercaya di Australia selama lebih dari 20 tahun. Dan kami senang saat ini memberikan kemampuan tagihan Bitcoin untuk dibayarkan di kantor pos. Yang akan disertai dengan peningkatan produk yang menawarkan verifikasi ID dan konfirmasi pembayaran tagihan real-time kembali ke penagih.”

Bitcoin kian populer di Australia dengan adanya layanan terbaru Australia Post ini, setelah sebelumnya juga dikabarkan adopsi Bitcoin oleh Coca Cola Amatil yang bermitra dengan Centrapay. Berkat kolaborasi ini, lebih dari 2.000 mesin penjual otomatis merek Coca-Cola di Australia dan Selandia Baru menerima pembayaran bitcoin (BTC).

Sudahkah Anda Membaca: Perusahaan Real Estate di Turki Terima Pembayaran dengan Bitcoin

Image by Miloslav Hamřík from Pixabay

-IN-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

ARTIKEL TERBARU

Andrew Ballingal: Emas Aset Terbaik saat Kondisi Dunia “Berbahaya”

Intenselynews.com – Andrew Ballingal, penasehat investasi berkata "Emas adalah Aset Terbaik dalam Kondisi Dunia yang ‘Berbahaya’". Harga emas telah mencapai tonggak penting, menguji resistensi...

Inggris Rilis Pedoman Baru AI Guna Atasi Masalah Big Data Lebih Cepat

Intenselynews.com – Artificial Intelligence telah lama dipercaya sebagai alat penting yang dapat digunakan sebagai solusi teknologi untuk menangani beberapa masalah besar yang dihadapi dunia....

India Adakan Festival Fintech Global Secara Virtual Selama Dua Hari

Intenselynews.com – Asosiasi Internet dan Ponsel India (Internet and Mobile Association of India/IAMAI), dan organisasi sejenisnya, Dewan Pembayaran India, (Payments Council of India/PCI) dan...

Kisah Baru Mak Iwa Ini Menggugah Senyum Anda Sejenak!

Intenselynews.com – Wah, tidak terasa bulan Juni telah berlalu. Selamat datang Juli! Di awal bulan ini sudah punya rencana apa saja? Apapun rencananya, semoga...

Platform Digital Berbasis Blockchain Dirilis VeChain di Rumah Sakit Cyprus

Intenselynews.com – Wabah COVID-19 masih menjadi musibah yang mengguncang dunia hingga saat ini. Sehubungan dengan hal itu, berbagai upaya dilakukan banyak pihak untuk menekan...
Translate »