Binance Tambahkan Layanan picture
Top Advertisement

Intenselynews.com – Binance tambahkan layanan pembelian crypto instan dengan Ruble Rusia. Pertukaran crypto terbesar kedua itu mengumumkan penambahan layanan yang memungkinkan pembelian instan empat aset kripto utama (Bitcoin, Ethereum, Binance Coin, dan Ripple) dengan Ruble Rusia

Menurut pengumuman pada 5 Februari, pengembangan ini memungkinkan pengguna pertukaran crypto itu untuk menghubungkan kartu Visa banking mereka, dan membeli Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Binance Coin (BNB) dan Ripple (XRP) dengan Ruble.

Pertukaran crypto tersebut mengklaim bahwa pengguna dapat menyelesaikan pembelian dalam waktu kurang dari satu menit dan tidak perlu melakukan deposit sebelum pembelian.

Rencana Binance Tambahkan Layanan Lainnya

Dalam waktu dekat, pertukaran crypto ini juga berencana untuk meluncurkan dukungan Mastercard, serta mata uang lainnya. Bersumber dari Cointelegraph, Binance telah meluncurkan perdagangan dengan Ruble pada akhir Oktober 2019. Langkah itu awalnya memungkinkan pengguna untuk menyimpan dan menarik dalam mata uang nasional Rusia di platform.

Pada saat itu CEO Binance, Changpeng Zhao mengungkapkan bahwa Rusia adalah salah satu dari 10 pasar teratas di bursa. Sementara Survei outlet berita crypto, Forklog, menunjukkan Binance adalah pertukaran mata uang kripto paling populer di Rusia, Ukraina dan Belarus. Di mana hampir 60% responden mengklaim bahwa mereka lebih memilih Binance daripada pertukaran crypto global lainnya.

Desember lalu Binance lebih lanjut memperluas kemampuan perdagangan untuk Lira Turki dan menambahkan pasangan perdagangan baru untuk Lira dan Ruble. Manajer komunitas Binance Turki mengatakan kepada Cointelegraph bahwa pertukaran itu menambahkan perdagangan buku pesanan untuk semua pasangan perdagangan Lira Turki: BTC, ETH, XRP, BNB, Binance USD (BUSD), dan Tether (USDT).

Baru-baru ini, Binance juga meluncurkan perdagangan peer-to-peer untuk Dong Vietnam, memungkinkan penggunanya secara langsung membeli dan menjual cryptocurrency utama menggunakan Dong melalui versi terbaru dari aplikasi seluler Binance P2P di iOS dan Android.

Baca:

Image by Evgeny GoTown.ru from Pixabay

Tinggalkan Balasan

Please enter your comment!
Please enter your name here