Cinta Pemula picture
Top Advertisement

SinthaRosse.com – Cinta Pemula bercerita tentang Melinda. Wanita berjiwa bebas yang penuh semangat. Novel karya Sintha Rosse yang diterbitkan oleh Writerpeneur Club ini di awal akan membuat pembaca merasa gemas.

Pasalnya, kebiasaan Melinda yang berganti-ganti pekerjaan terkesan seperti orang yang tidak punya pendirian. Meskipun Bagas, pengusaha tampan nan kaya yang dipacarinya tak suka, Melinda tetap menempuh jalan yang diinginkannya.

Begitu cerita berlanjut, pembaca dibuat semakin paham dengan langkah yang dilakukan sang protagonis. Berganti profesi, mencoba hal-hal baru bagi Melinda tak ubahnya seperti sebuah pencarian jati diri. Dengan bahasa yang mengalir lancar, penulis membuat banyak pembaca wanita merasa terwakili dengan keberanian Melinda.

Baca 

Dari keinginannya menjadi artis, Melinda justru menemukan hal yang tak pernah diduganya. Saat liburan ke Turki, Melinda bertemu dengan Mario, seorang penulis terkenal dan tampan. Melihat semangat Melinda yang besar untuk belajar, Mario lantas memberikan waktu untuk mengajari gadis itu menulis. Di saat yang sama, Bagas mulai merasa hubungannya dengan Melinda terancam karena kehadiran Mario.

Seiring waktu berlalu, barulah Melinda tahu kalau Mario ternyata seorang pria beristri. Lantas, apakah yang akan dilakukan Melinda, menyerah pada impiannya untuk jadi penulis, atau justru terus berjuang dan kembali pada Bagas yang berulang kali memintanya menjadi istrinya?

Baca 

**

Cinta Pemula merupakan sebuah kisah yang sederhana namun manis. Perjuangan Melinda menemukan apa yang dia inginkan adalah contoh bahwa wanita bukan makhluk yang bisa dianggap remeh. Patah hati dan jatuh tidak membuat Melinda menyerah. Ia justru semakin paham apa yang diinginkannya.

Buku yang diterbitkan pada tahun 2016 ini adalah sebuah bacaan yang tidak hanya menghibur tapi juga bisa menjadi inspirasi. Setelah terjual habis di cetakan pertama, Anda masih bisa melakukan pemesanan secara online melalui NulisBuku.com. Untuk pembelian, silakan klik di link berikut ini. Yuk perkaya khazanah pengetahuan Anda dengan bacaan berkualitas!

Baca

picture: pixabay.com

-Dita Safitri-

Tinggalkan Balasan

Please enter your comment!
Please enter your name here