HubSpot CRM picture
Top Advertisement

Intenselynews.com – Marietta, GA, 05 Desember 2019 – (PR.com) – Commercient, pemimpin dalam integrasi data untuk ERP dan CRM, meluncurkan integrasi terbaru, SYNC untuk HubSpot CRM.

Keunggulan Solusi Integrasi HubSpot CRM Baru

Solusi cerdas itu menyatukan yang terbaik dari kedua dunia, menghubungkan platform CRM terkemuka dengan ERP seperti QuickBooks Desktop dan Sage 100.

Dengan Commercient SYNC, platform integrasi data #1 untuk penjualan, memungkinkan Anda dapat mengintegrasikan HubSpot CRM dengan Sage 100 atau Quickbooks Desktop. Dimana membantu meningkatkan penjualan, pemasaran, dan layanan pelanggan Anda. Mengintegrasikan HubSpot CRM dengan Sage atau Quickbooks adalah cara yang ampuh untuk merampingkan proses sehari-hari dan menghemat waktu dan sumber daya yang berharga di seluruh organisasi Anda.

Noah Thomas, Kepala Kemitraan di Commercient, mengatakan:

“Saya sangat bersemangat untuk memperluas penawaran Commercient ke komunitas HubSpot. Menambahkan kemampuan untuk mengintegrasikan ERP ke HubSpot membantu memperluas kegunaan model Flywheel dengan memiliki semua informasi yang tepat. Kami senang menambahkan HubSpot sebagai Mitra Commercient dan menyambut semua Konsultan HubSpot untuk bergabung dengan jaringan Mitra Commercient!”

HubSpot CRM digunakan oleh banyak perusahaan di seluruh dunia untuk melacak, memelihara, dan menganalisis metrik bisnis. Pengguna memiliki kemampuan untuk melacak interaksi pelanggan secara otomatis. Pelacakan tersebut melalui email, media sosial, atau panggilan telepon.

Integrasi strategis melalui Commercient SYNC memungkinkan pengguna HubSpot CRM memanfaatkan fitur-fitur sistem ERP dan CRM bahkan untuk proyek yang paling kompleks.

Solusi ini tidak hanya memberi Anda wawasan yang lebih baik tentang basis data pelanggan. Tapi integrasi ini juga dapat membantu Anda membangun hubungan yang langgeng dan menentukan letak potensi untuk pertumbuhan di masa depan. Data yang konsisten memberi Anda analisis dan pelaporan yang lebih baik, sehingga Anda dapat melacak perubahan dalam profitabilitas, preferensi, dan loyalitas pelanggan Anda.

Baca: Kecerdasan Buatan, Bisakah “Berpikir” Seperti Manusia?

Tentang Commercient

Commercient didedikasikan untuk membantu perusahaan yang sedang berkembang mengintegrasikan perangkat lunak ERP dan CRM mereka dengan SYNC. Commercient sangat senang dapat bermitra dengan HubSpot. Dimana pendekatan AI-first komersial terhadap produk sekarang akan diperluas ke pengguna HubSpot guna membantu membangun integrasi sempurna ke CRM mereka.

Baca: Adopsi Artificial IntelIigence dalam Smartphone dan Pertumbuhannya

Image by Gerd Altmann from Pixabay

-Press Release-

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan

Please enter your comment!
Please enter your name here