More
    Beranda Sastra Film Dua Serial Thriller di Netflix untuk Isi Liburan Akhir Tahun Anda

    Dua Serial Thriller di Netflix untuk Isi Liburan Akhir Tahun Anda

    Intenselynews.com – Sebagai perusahaan streaming on demand, Netflix tidak hanya menyajikan film-film dari berbagai rumah produksi di dunia. Secara berkala, selalu ada film maupun serial yang diproduksi sendiri oleh perusahaan asal Amerika Serikat itu. Belakangan ini, rumah produksi setiap negara bahkan mulai memproduksi serial mereka sendiri. Dua serial thriller di Netflix yang paling dibicarakan pada akhir tahun ini adalah Sweet Home asal Korea Selatan dan Alice in Borderland asal Jepang.

    Nikmati Liburan Akhir Tahun Anda dengan Dua Serial Thriller di Netflix ini

    Mengusung cerita yang unik dengan sentuhan fantasi dan fiksi sains, kedua serial ini berhasil menghipnotis pada pencinta Netflix. Simak ulasannya berikut ini!

    1. Sweet Home (Korea Selatan)

    Diadaptasi dari webtoon (komik internet), Sweet Home berlatar belakang di masa setelah kiamat dengan karakter-karakter yang dipaksa untuk menghadapi monster-monster mengerikan. Cerita sebanyak 10 episode ini akan membawa para penontonnya pada perjalananan Hyun-su (diperankan oleh Song Kang yang sebelumnya bermain dalam Love Alarm), anak usia SMA yang pindah ke gedung tinggi yang runtuh setelah kematian keluarganya.

    Dia hanya ingin tinggal di flatnya yang sempit dan bermain video game, tetapi ketika orang-orang di sekitarnya mulai mengeluarkan darah dari hidung mereka dan bertingkah laku sangat aneh, dia menyadari ada sesuatu yang tidak beres.

    Dengan cerita yang menegangkan dan berbeda dari film thriller kebanyakan, Sweet Home tidak hanya menyajikan plot yang menarik. Efek komputer yang digunakan pun konon menelan biaya sangat besar sampai-sampai disebut lebih baik dari pada serial Netflix bertema mirip sebelumnya, Stranger Things.

    2. Alice in Borderland (Jepang)

    Serial yang dibintangi oleh aktor muda Yamazaki Kento ini bercerita tentang seorang pemuda suram yang pengangguran bernama Arisu. Arisu yang sangat suka bermain video games mendadak terbangun dan menemukan dunia di sekelilingnya berubah. Tokyo menjadi aneh dan dia beserta teman-temannya harus saling bersaing dalam sebuah permainan bertahan hidup.

    Arisu kemudian bertemu dengan Usagi, seorang gadis muda yang mengendalikan permainan sendirian. Bersama dengan Usagi, Arisu berusaha menemukan rahasia sebenarnya dari permainan yang menjebak mereka.

    Baca juga:

    Dengan cerita yang menarik, kedua serial tersebut saat ini tengah sangat digandrungi. Untuk Anda yang ingin tahu cerita selengkapnya, selamat menonton semua episodenya di Netflix!

    Gambar oleh Jade87 dari Pixabay

    -Dita Safitri-

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Boleh Dibaca

    Translate »