FIS Perluas Kemitraan picture
Top Advertisement

Intenselynews.com – (Business Wire) – FIS perluas kemitraan dengan Paypal yang memungkinkan jutaan pemegang kartu dari lembaga keuangan A.S. dapat menukarkan poin loyalitas mereka untuk transaksi pembelian. FIS menjadi pemroses pembayaran non-bank pertama yang berintegrasi dengan PayPal’s Pay menggunakan Rewards (poin). Di mana tersedia bagi ribuan lembaga keuangan A.S.

Tujuan FIS Perluas Kemitraan dengan PayPal

Perluasan kemitraan ini bertujuan memungkinkan jutaan pemegang kartu dari lembaga keuangan A.S. untuk berpartisipasi melakukan pembayaran dengan PayPal menggunakan poin. Dimulai pada Q3 2020, pemegang kartu dari ribuan lembaga keuangan yang berpartisipasi dalam jaringan loyalitas Premium Payback FIS akan dapat menggunakan poin loyalitas kartu yang memenuhi syarat untuk membayar pembelian secara online di jutaan pedagang PayPal secara global.

Pemegang kartu di jaringan loyalitas Premium Payback FIS akan segera dapat menautkan poin hadiah ke akun mereka dengan PayPal. Mereka dapat menggunakan poin hadiah yang memenuhi syarat untuk membayar pembelian melalui PayPal di brand ritel favorit mereka. Perjanjian baru dibangun di atas hubungan yang sudah ada antara FIS dan Worldpay untuk memproses pembayaran dengan kartu bagi pelanggan PayPal di lebih dari 50 pasar di seluruh dunia.

Integrasi dengan jaringan Payback Premium FIS membantu PayPal dalam skala kemampuan Pay (bayar) dengan Rewards (poin)-nya ke semua lembaga keuangan di AS. Ribuan lembaga keuangan mewakili lebih dari 7.000 program loyalitas kartu terdaftar di ekosistem Payback Premium FIS. Ketika pemegang kartu ini menggunakan PayPal untuk membayar belanjaan mereka secara online, mereka akan memiliki opsi untuk mengubah saldo poin loyalitas yang memenuhi syarat menjadi mata uang sebagai bentuk pembayaran alternatif.

“Kemitraan kami dengan FIS akan membantu kami memperluas Pay (bayar) dengan Rewards (poin) ke lebih banyak pelanggan, menawarkan lebih banyak pilihan pembayaran kepada pelanggan bersama kami,” kata Jim Magats, wakil presiden senior pembayaran global di PayPal. “Kombinasi dari program loyalitas jangkauan luas FIS, yang melayani ribuan lembaga keuangan, dan jaringan 24 juta pedagang global PayPal akan memungkinkan jutaan pemegang kartu tambahan untuk menggunakan poin loyalitas dalam pembelian di PayPal.”
“Sangat menarik bahwa dua perintis terkemuka dalam kesetiaan sebagai ruang mata uang bergabung untuk membuka jalur perdagangan baru,” kata Jim Johnson, kepala Americas Payments & Wealth di FIS. “Kemitraan baru dengan PayPal ini menunjukkan dorongan FIS untuk mengubah program loyalitas menjadi pembeda strategis bagi klien lembaga keuangan kami dan menciptakan pengalaman pembayaran baru tanpa batas untuk pemegang kartu mereka.”

Tentang FIS

FIS adalah penyedia terkemuka solusi teknologi untuk pedagang, bank dan perusahaan pasar modal secara global. 55.000 karyawan berdedikasi memajukan cara dunia membayar, bank, dan berinvestasi. Dengan menerapkan skala, keahlian mendalam, dan wawasan yang didorong oleh data. FIS membantu klien menggunakan teknologi dalam cara-cara inovatif untuk memecahkan tantangan bisnis-kritis dan memberikan pengalaman superior bagi pelanggan mereka.

Tentang PayPal

PayPal tetap menjadi yang terdepan dalam revolusi pembayaran digital selama lebih dari 20 tahun. PayPal memberdayakan +300 juta konsumen dan pedagang di lebih dari 200 pasar untuk bergabung dan berkembang dalam ekonomi global. Di mana memanfaatkan teknologi guna membuat layanan keuangan dan perdagangan lebih nyaman, terjangkau, dan aman, di platform PayPal.

Baca juga:

Image by Mudassar Iqbal from Pixabay

-Press Release-

Tinggalkan Balasan

Please enter your comment!
Please enter your name here