forward picture
Top Advertisement

Intenselynews.com – San Fransisco – (Business Wire) – Forward, praktik perawatan primer pencegahan yang menggabungkan dokter kelas dunia dan teknologi medis canggih, mengumumkan ketersediaan kit pengujian diagnostik COVID-19 yang dapat diambil dari rumah.

Tes saat ini tersedia untuk anggota yang telah diidentifikasi berisiko tinggi setelah menyelesaikan penilaian risiko jarak jauh melalui aplikasi Forward. Pengujian swab terbatas pada mereka yang paling membutuhkannya berdasarkan gejala, faktor risiko dan kemungkinan paparan.

Forward juga menawarkan pengujian drive-through di berbagai lokasi. Awal pekan ini, perusahaan juga meluncurkan alat penilaian risiko gratis kepada publik di situs webnya dan secara aktif bekerja membuat tes tersedia untuk semua orang pada titik harga serendah mungkin.

Manfaat test-at home 

Menawarkan test-at home, mengurangi risiko yang terkait dengan paparan di kantor dokter dan rumah sakit, mengurangi ketegangan pada lembaga-lembaga ini, dan memungkinkan mereka untuk memberikan perawatan bagi siapa saja yang paling membutuhkannya. Forward berhasil mengembangkan dan menerapkan respons cepat ini terhadap kurangnya ketersediaan pengujian di Amerika Serikat dalam beberapa hari.

“Negara kita sedang menghadapi krisis yang secara langsung menghambat kemampuan sistem perawatan kesehatan kita untuk mengelolanya secara mandiri,” kata pendiri dan CEO Forward, Adrian Aoun. “Bagi kami, itu bukan masalah jika, tetapi kapan, kami bisa membuat pengujian COVID-19 tersedia. Kami merespons dengan peluncuran yang dipercepat untuk mendapatkan ini ke tangan ribuan yang membutuhkannya sekarang. Tanggapan kami memberi celah pada penawaran tes di rumah di masa mendatang bagi anggota kami untuk memajukan cara proaktif mereka dalam menjaga kesehatan.”

Sampel untuk pengujian dikumpulkan di rumah dan dikirim ke mitra laboratorium Forward untuk dianalisis. Semua mitra laboratorium bersertifikat CLIA dan memenuhi standar FDA. Mereka yang bertekad membutuhkan tes dapat berharap untuk menerimanya dalam semalam. Begitu diterima di lab, hasilnya diharapkan dalam 24 jam. Dokter ahli tersedia untuk perawatan pasca-pengujian.

“Tes COVID-19 ini merupakan usap oral yang dapat dilakukan dengan mudah di rumah, membatasi paparan dan melindungi anggota dan tim medis kami,” kata Forward Medical Lead, Dr. Nate Favini. “Tim dokter dan pengasuh kami bekerja sepanjang waktu untuk memerangi pandemi ini dengan bantuan teknologi kami. Di Forward, kami secara teratur menerapkan teknologi untuk meningkatkan kesehatan anggota kami; pengujian di rumah adalah langkah berikutnya yang jelas mengingat krisis kesehatan masyarakat saat ini. Kami juga telah membuka alat penilaian risiko kami kepada publik dengan harapan menawarkan panduan kepada siapa saja yang peduli tentang COVID-19 hari ini dan merawat mereka yang membutuhkannya.”

Penilaian risiko jarak jauh ini, berdasarkan panduan CDC, mencakup serangkaian pertanyaan tentang gejala dan tingkat keparahannya, interaksi, dan tempat perjalanan untuk mengidentifikasi tingkat risiko seseorang.

Ketersediaan, Harga, dan Cara Kerjanya

  • Untuk mengakses tes COVID-19, pertama, lengkapi penilaian risiko gratis ini: https://goforward.com/coronavirus.
  • Pengujian terbatas tersedia untuk anggota Forward yang paling membutuhkannya, tanpa biaya tambahan. Forward secara aktif berupaya menawarkan tes kepada non-anggota.
  • test-at home adalah cek sederhana. Anggota swab dapat melakukan sendiri. Sampel untuk pengujian dikumpulkan di rumah dan dikirim ke mitra laboratorium Forward untuk dianalisis.
  • Forward akan mengirimkan tes dengan label surat prabayar atau mengirimkan tes secara langsung berdasarkan lokasi anggota. Setelah diterima di lab, hasilnya diharapkan dalam 24 jam.
  • Forward menyediakan perawatan setelah pengujian yang berkelanjutan untuk anggota melalui Aplikasi Forward untuk iPhone dan Android.
  • Keanggotaan ke depan tersedia untuk orang yang tinggal di California, New York, dan D.C.

Tentang Forward

Forward adalah praktik perawatan primer yang memberikan perawatan pencegahan lengkap dengan menggabungkan dokter terbaik di kelasnya dan menggunakan teknologi medis canggih. Setiap keanggotaan Forward mencakup kunjungan tanpa batas, akses 24/7 ke dokter dan Tim Perawatan melalui aplikasinya, pemindaian tubuh biometrik, analisis genetik, dan pengujian darah real-time. Investor termasuk Founders Fund, Khosla Ventures, First Round Capital serta angel investor Eric Schmidt, Marc Benioff, Neil Blumenthal, Ashton Kutcher, dan lainnya. Didirikan pada tahun 2016, Forward memiliki lokasi di Los Angeles, New York, Orange County, San Diego, San Francisco dan Washington, D.C.

Baca:

Image by Gerd Altmann from Pixabay

-IN-

 

Tinggalkan Balasan

Please enter your comment!
Please enter your name here