harley quinn Picture
Top Advertisement

Intenselynews.com – Ditulis oleh Christina Hodson, disutradarai oleh Cathy Yan, dan diproduseri oleh Margot Robbie, Bryan Unkeless, dan Sue Kroll melalui DC Films, Birds of Prey secara resmi telah tayang di Indonesia pada 5 Februari 2020. Menceritakan karakter Harley Quinn dan sekumpulan wanita berani yang melawan black mask

Film ini menampilkan sederet bintang dengan nama besar yang menggambarkan karakter antihero Harley Quinn (Margot Robbie), kekasih Joker yang sempat patah hati setelah mereka putus. Status barunya itu membuat ia ingin menunjukkan kepada dunia bahwa ia dapat bertahan tanpa nama besar Joker, meskipun berbagai permasalahan yang muncul mengintainya seolah tidak pernah berhenti. Begitu banyak musuh mengejarnya.

Pada waktu yang bersamaan, Roman Sionis, seorang penguasa kejahatan narsis yang dikenal sebagai Black Mask, memburu seorang gadis muda bernama Cassandra Cain. Kota Gotham pun kewalahan mencarinya. Dalam usahanya ikut mencari gadis muda itu, Harley Quin bertemu bintang-bintang besar lainnya, Mary Elizabeth Winstead, Jurnee Smollet-Bell, Rosie Perez, dan Chris Messina. Bersama mereka ia bertarung untuk mengalahkan puluhan penjahat.

Harley Quinn:  Birds of Prey : Humor Gelap sekaligus Emansipasi Wanita

Birds of Prey adalah film dari DC Extended Universe yang terfokus pada Harley. Putusnya ia dari Joker membuatnya harus mampu berdiri di kaki sendiri dan lepas dari bayang-bayang sang mantan kekasih. Untuk itu ia melakukan aksi heroik yang menyuguhkan kekuatan perempuan.

Selain mengisahkan perjuangan Harley Quinn menumpas geng jahat, film ini mempertontonkan sisi dark komedi yang unik dan menarik. Gaya fashion Harley Quinn yang nyentrik dengan sentuhan gemerlap blink-blink, serta model rambut yang dikuncir dua seperti tokoh dalam kartun, membuat mantan kekasih Joker ini tampak cute dan menggemaskan.

Dalam hal persenjataan, alat yang digunakan oleh Harley Quinn juga dibuat colorfull (penuh warna). Sehingga bikin pandangan mata tidak bosan menyaksikan film ini.

Penasaran dengan aksi Harley Quinn dan pemeran wanita lainnya menumpas para penjahat di dalam film ini? Segera saksikan di bioskop terdekat kesayangan Anda! Happy Weekend!

Baca juga:

-Sintha Rosse-

Tinggalkan Balasan

Please enter your comment!
Please enter your name here