HealthComp picture
Top Advertisement

Intenselynews.com – BUSINESS WIRE – HealthComp, administrator tunjangan kesehatan terkemuka, mengumumkan pertumbuhannya di pasar rumah sakit dan sistem kesehatan. HealthComp saat ini melayani 75.000 anggota di industri ini.

Pada bulan Februari, perusahaan juga meluncurkan kemitraan pilihan dengan dua sistem kesehatan terbesar di California untuk mengelola rencana Accountable Care Organization (ACO) mereka. Kemitraan ini akan menambah sekitar lebih dari 80.000 anggota selama dua tahun ke depan.

Jose Rivero, CEO HealthComp, mengatakan:

“Misi kami secara keseluruhan adalah mengubah administrasi tunjangan, menyederhanakan pengalaman anggota, meningkatkan kesehatan pasien dan mengubah hidup. Untuk mencapai hal ini diperlukan pendekatan inovatif. Tim manajemen teknologi dan perawatan kami bekerja selaras dengan departemen kami yang lain. Ini menciptakan sinergi dan memungkinkan kami untuk menawarkan solusi manfaat komprehensif yang memberikan penghematan, pembayaran klaim, dan mendorong keterlibatan anggota.”
“Rumah sakit dan sistem kesehatan memiliki persyaratan yang unik, dan ekspansi baru-baru ini merupakan bukti kemampuan kami untuk memenuhi dan melampaui kebutuhan itu,” kata Keri Dixon, Wakil Presiden Eksekutif Manajemen Produk & Akun di HealthComp. “Tidak seperti kelompok lain, sistem kesehatan memiliki dokter, staf klinis, dan fasilitas yang terdiri dari jaringan domestik mereka sendiri. Kami membantu merancang pendekatan multi-tier yang menawarkan pilihan dan secara bersamaan mengarahkan anggota ke jaringan domestik tier-1 bila perlu.”

HealthComp menawarkan solusi khusus untuk rumah sakit dan sistem kesehatan berdasarkan:

  • Mengelola kebutuhan jaringan multi-tier mereka dan menawarkan kemampuan untuk menyesuaikan jaringan domestik dan mengunggah jadwal biaya khusus.
  • Menahan pembayaran klaim untuk meningkatkan arus kas bagi organisasi.
  • Mencapai tingkat yang luar biasa dari steerage jaringan tier-1 – lebih dari 80% untuk pelanggan terbesar HealthComp di ruang ini.
  • Menawarkan jaringan tingkat-2 yang luas dengan akses ke jaringan PPO terkemuka di negara ini.

Rumah sakit dan sistem kesehatan memilih HealthComp juga karena kemampuannya untuk memberikan pengalaman anggota yang kohesif, personal, dan menarik. HealthComp mengembangkan pengalaman ini melalui teknologi terbaik di kelasnya, seperti portal anggota HCOnline, dan melalui berbagai saluran komunikasi pelanggan.

Layanan HealthComp, yang menjawab panggilan dan pesan obrolan online dari pelanggan, adalah para profesional berpengalaman yang menerima pelatihan khusus-rencana sehingga mereka dapat menjawab pertanyaan dengan cepat dan akurat.

“Semua ini diterjemahkan menjadi pengalaman yang lebih baik untuk administrator SDM dan manfaat,” tambah Dixon. “Mereka tidak memiliki karyawan yang masuk ke departemen mereka dengan keluhan. Sebaliknya, rencana mereka berjalan dengan lancar. Kami memberi mereka dasbor khusus sehingga mereka dapat memantau kinerja rencana mereka dan mengatasi kesenjangan dalam perawatan, seperti penggunaan fasilitas luar yang tidak perlu.”
“Selain program komprehensif kami, kami juga dapat memfasilitasi model manajemen perawatan ‘hybrid’, di mana kami bekerja sama erat dengan staf internal sistem kesehatan,” kata Karen Williams, RN, Care Management di HealthComp. “Misalnya, dengan salah satu pelanggan kami, kami bekerja sama dengan direktur medis mereka untuk merampingkan tinjauan pemanfaatan dan proses pra-sertifikasi.”

Dengan banyak manfaat ini, HealthComp telah membantu rumah sakit dan sistem kesehatan mencapai ROI yang signifikan. Dari 2016 hingga 2019, tren biaya rata-rata untuk buku bisnisnya di pasar ini adalah 1,9% – sedangkan rata-rata industri adalah 5,8% untuk periode yang sama.

Tentang HealthComp Holdings

Selama lebih dari 35 tahun, HealthComp Holdings telah didedikasikan untuk mengubah manajemen manfaat menjadi pengalaman yang disukai karyawan dan pengusaha. Menyatukan layanan tingkat concierge, keunggulan operasional, analitik yang kuat, dan manajemen biaya, kami telah membangun solusi yang terintegrasi secara mulus dengan ekosistem manfaat apa pun. HealthComp memiliki kantor di Fresno, California, dan Chicago, Illinois.

Baca :

Image by sungmin cho from Pixabay

Tinggalkan Balasan

Please enter your comment!
Please enter your name here