Kartu PayLater picture
Top Advertisement

Intenselynews.com – Traveloka dan Bank BRI Indonesia mengadakan kemitraan untuk meluncurkan Kartu PayLater. Kartu ini dapat digunakan di Indonesia dan di seluruh dunia untuk transaksi online dan offline dengan memanfaatkan jaringan Visa.

Henry Hendrawan selaku Presiden dari Grup Operasi Traveloka mengatakan bahwa melalui kemitraan ini mereka berusaha untuk menyelesaikan masalah yang membuat konsumen Indonesia terpaksa memesan penerbangan dan hotel mereka pada menit terakhir karena kurangnya akses kredit yang biasanya disediakan melalui kartu kredit.

Kartu PayLater dari Aplikasi Traveloka

Kartu PayLater akan memberi pengguna aplikasi sederhana dan proses verifikasi yang hanya akan memakan waktu maksimum 1 hari. Persetujuan akan didasarkan pada mesin penilaian kredit berpemilik yang ditenagai oleh Bank BRI dan Traveloka dan setelah itu, pengguna akan dapat mengaktifkan dan mengelola Kartu PayLater mereka langsung dari aplikasi Traveloka.

Selain dapat membeli semua produk dan layanan Traveloka mulai dari tiket perjalanan dan gaya hidup yang luas, bahkan dapat pula membeli asuransi untuk diri sendiri dan keluarga. Pengguna juga akan dapat menggunakan kartu ini untuk melakukan transaksi online dan offline di lebih banyak dari 53 juta lokasi pedagang di seluruh dunia yang menerima pembayaran dengan Visa.

Baca juga:

Henry menambahkan menyatakan keyakinannya bahwa mereka akan dapat secara kolektif mencapai target 5 juta Kartu PayLater pada tahun 2025.

Source: fintechnews.sg

Image by Gerd Altmann from Pixabay

Tinggalkan Balasan

Please enter your comment!
Please enter your name here