Investree Picture
Top Advertisement

Intenselynews.com – Saat ini ada ratusan perusahaan teknologi finansial yang bergerak di bidang peer-to-peer lending. Di antara sekian banyak nama itu, ada Investree yang sudah sangat populer dalam industi fintech. Mari kita simak ulasan dibawah ini tentang Investree dan digitalisasi inklusi finansial.

Investree sendiri merupakan perusahaan teknologi finansial yang memiliki misi sederhana yakni sebagai online marketplace untuk mempertemukan orang-orang yang membutuhkan dana dengan orang yang bersedia menginvestasikan uangnya dengan peminjaman. Tidak hanya ingin memberikan keuntungan bagi lender atau pemberi pinjaman, dan juga berharap bisa mempermudah jangkauan borrower terhadap pinjaman dana. Singkatnya, Investree memiliki visi untuk mendigitalisasi inklusi keuangan.

Investree Memudahkan Orang-orang Meraih Tujuan Keuangannya

Indonesia memiliki pasar yang luas untuk keuangan. Sayangnya akses terhadap pendanaan masih sangat terbatas. Banyak pengusaha maupun individu yang tidak memiliki akses perbankan yang memadai. Faktor utamanya adalah keterbatasan informasi dan regulasi yang ada. Terlebih bagi orang-orang yang belum tersentuh perbankan. Investree sebagai perusahaan peer-to-peer lending hadir untuk memberikan jawaban atas permasalahan itu.

Sebagai salah satu perusahaan pelopor yang bergerak di bidang peminjaman online, perusahaan berusaha menanamkan dan menguatkan prinsip kerja dengan nilai integritas dan profesionalisme. Tujuannya tentu saja agar dapat mendatangkan manfaat kepada semua pemangku kepentingan di bawah sistem sosial ekonomi yang adil. Lewat Investree, orang-orang yang membutuhkan pendanaan bisa mendapatkan jawaban, dan orang-orang yang ingin memperoleh keuntungan lewat pinjaman juga bisa mendapatkan keuntungan.

Proses yang Transparan dan Adil

Seperti tujuan utama perusahaan, semua proses yang berlangsung di dalam Investree berjalan secara transparan. Tidak ada hal yang disembunyikan termasuk keuntungan yang diperoleh perusahaan. Investree memberikan borrower beban dana pinjaman yang kecil dan transparan sehingga bunga yang didapatkan kompetitif. Sementara itu lender yang meminjam dana, tidak dibebani dengan biaya apapun.

Baca juga:

Tidak hanya aktivitas peminjaman, saat ini startup fintech ini terus memperluas cakupan bisnisnya. Salah satunya adalah dengan menyediakan layanan reksadana bagi dana para lender yang belum dimanfaatkan oleh peminjam. Anda yang tertarik untuk membeli beragam produk reksadana juga bisa melakukannya melalui Investree dengan pengembalian yang kompetitif.

-Dita Safitri-

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan

Please enter your comment!
Please enter your name here