iSTOX Raih Dana Investasi picture
Top Advertisement

Intenselynews.com – Singapura – 14 Jan 2020 Platform pasar modal iSTOX raih dana investasi sebesar USD 5 juta dari Hanwha Asset Management, perusahaan manajemen aset Korea Selatan.

Pemimpin investasi keuangan Korea di iSTOX mengikuti kemitraan serupa dengan Kiatnakin Phatra Financial Group Thailand dan Tokai Tokyo Financial Holdings Jepang. Pemegang saham utama lainnya dari iSTOX termasuk Singapore Exchange (SGX), pertukaran multi-aset internasional terkemuka Asia. Selain itu ada pula Heliconia, anak perusahaan dari Temasek Holdings yang fokus pada investasi di perusahaan-perusahaan yang berkembang pesat.

“Seiring dengan pertumbuhan iSTOX, hubungan kami dengan mitra seperti Hanwha. Memungkinkan kami membangun fondasi yang kuat untuk mengembangkan iSTOX. Dimana menjadi layanan perintis yang menjawab kebutuhan yang berkembang dari investor abad ke-21,” kata Danny Toe, Pendiri dan CEO ICHX Tech, yang mengoperasikan platform iSTOX.

“Kemitraan ini akan semakin penting pada awal 2020, ketika iSTOX transisi ke status operasional penuh,” tambahnya.

Berkantor pusat di Seoul, Hanwha Asset Management merupakan anak perusahaan dari Hanwha Life, dan pemegang saham terbesar dari Hanwha Investment & Securities. Perusahaan menawarkan berbagai produk investasi keuangan. Di antaranya dalam ekuitas, pendapatan tetap, investasi alternatif, dan strategi multi-aset di seluruh Korea, Asia Tenggara, Cina, AS, dll.

iSTOX adalah platform pasar modal yang diatur pertama kali di pusat keuangan utama untuk mendukung penerbitan, penahanan, dan perdagangan sekuritas digital.

iSTOX berupaya untuk mendefinisikan kembali pasar modal swasta dengan memungkinkan investor dan penerbit untuk terhubung dan bertransaksi secara langsung. Upaya itu dengan memanfaatkan kekuatan kontrak pintar dan teknologi buku besar terdistribusi untuk merampingkan proses penerbitan dan perdagangan. Selain itu, iSTOX menawarkan opsi investasi yang sebelumnya tidak dapat diakses.

Setelah terdaftar di Monetary Authority of Singapore (MAS), iSTOX mengharapkan untuk lulus dari program tersebut pada kuartal pertama tahun 2020.

Baca juga:

-Press Release-

Tinggalkan Balasan

Please enter your comment!
Please enter your name here