More
    Beranda Aset Kripto Kartu Debit Crypto Binance Rilis dan Mulai Dikirimkan ke Pelanggan

    Kartu Debit Crypto Binance Rilis dan Mulai Dikirimkan ke Pelanggan

    Intenselynews.com – Pada April 2020, Binance, salah satu nama terbesar perusahaan yang bergerak dalam industri crypto,  berencana untuk meluncurkan kartu debit crypto, Binance Card. Di mana menurut perkembangan laporan pada Juli 2020, perusahaan melanjutkan rencananya untuk mengakuisisi bisnis kartu debit crypto Swipe, bersamaan dengan rencananya untuk Binance Card.

    Pengiriman Kartu Debit Crypto Binance ke Pelanggan

    Bersumber dari cointelegraph, setelah dalam hitungan bulan menunggu, merencanakan, dan dilakukan pengujian, Binance mulai mengirimkan kartu debitnya kepada pelanggan.

    “Ini mulai dikirim dalam jumlah terbatas pada kemarin, saya dengar,” CEO Binance Changpeng Zhao, juga dikenal sebagai CZ, mengatakan dalam tweet 25 Juli, menanggapi anggota komunitas yang tertarik dengan produk tersebut.

    Sudahkah Anda Membaca:

    Sebelumnya juga terdapat kabar yang menunjukkan telah dilakukan peluncuran pada Agustus 2020 untuk kartu di wilayah Eropa.
    Pengujian Opsi Pembayaran
    Terungkap dalam posting Twitter 10 Juli, menguji opsi pembayaran pada bulan Juli, sebagai bagian dari eksperimen awal produk.

    Pada 14 Juli, Binance mempublikasikan rencananya untuk peluncuran kartu pada Agustus 2020 di wilayah Eropa tertentu, menggembar-gemborkan kompatibilitas dengan empat aset digital, termasuk di antaranya Bitcoin dan aset kripto BNB Binance.

    Sudahkah Anda Membaca:

    Image by Eivind Pedersen from Pixabay

    -IN-

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Boleh Dibaca

    Translate »