More
    Beranda Humor Kisah Baru Mak Iwa Ini Menggugah Senyum Anda Sejenak!

    Kisah Baru Mak Iwa Ini Menggugah Senyum Anda Sejenak!

    Intenselynews.com – Wah, tidak terasa bulan Juni telah berlalu. Selamat datang Juli! Di awal bulan ini sudah punya rencana apa saja? Apapun rencananya, semoga semua bisa berjalan dengan baik, ya! Nah, sebelum merealisasikan semua rencana itu, tidak ada salahnya membaca kisah baru Mak Iwa ini, mungkin bisa membuat kamu relaks sejenak atau senyum-senyum sendiri!

    Kisah Baru Mak Iwa Menggugah Senyum

    Ketika  Mak Iwa Berkencan

    Mak Iwa berkenalan dengan seorang lelaki pujaan. Lelaki itu pun mengajak Mak Iwa makan malam di sebuah rumah makan. Setelah sekian lama hidup sendiri, Mak Iwa pun menerima ajakan makan malam itu. Sesampai di rumah makan, seorang pelayan mendekati keduanya, setelah lelaki itu menyebutkan makanan yang ingin dipesan, si pelayan restoran ganti bertanya kepada Mak Iwa.

    Mak Iwa:  “Saya mau sate ayam 1 porsi, 1 kambing 1 porsi, sayur sop iganya dua. Ikan teri balado 1 porsi, sayur asam 1 porsi.”

    Lelaki itu pun kaget: “Waduh, aku makan tidak sebanyak itu!”

    Mak Iwa: “Tenang.” Ia kembali berkata kepada sang pelayan. “Oh, iya Mbak, satu lagi, ikan gurame lada hitam.”

    Si pelayan mengangguk dengan wajah heran.

    Lelaki: “Kamu yakin itu semua habis?”

    Mak Iwa tersenyum lebar, kemudian kembali memanggil si pelayan yang baru berjalan dua langkah. Lalu, “Itu semua dibungkus, Mbak. Buat anak cucu saya yang pada doyan makan. Buat saya bubur ayam saja.”

    Lelaki itu pun menepuk jidatnya. Oala, bisa tekor kalau begini!

    Ketika Mak Iwa Berkencan by Intenselynews.com

    Sudahkah Anda Membaca:

    Catatan: Cerita ini merupakan fiktif belaka. Nama Mak Iwa merupakan fiktif yang dengan kreativitas penulis adalah singkatan dari Mari Kita Ketawa. Jika Anda punya cerita lucu lainnya, jangan sungkan untuk membagikan cerita lucu tersebut di kolom komentar atau melalui email: [email protected]

    -IN-

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Boleh Dibaca

    Translate »