More
    Beranda Humor Kisah Humor untuk Anda yang Galau Lebaran Jauh dari Keluarga

    Kisah Humor untuk Anda yang Galau Lebaran Jauh dari Keluarga

    Intenselynews.com – Menjelang lebaran, persiapan apa sajahkah yang sudah Anda lakukan? Bagi Anda yang lagi galau karena tidak bisa merayakan lebaran bersama keluarga, intenselynews punya kisah humor nih buat menghibur Anda. Yuk, kita lirik kisahnya berikut ini!

    Kisah Humor untuk Menghibur Anda yang Jauh dari Keluarga saat Lebaran

    1. Lebaran di Rumah Mak Iwa 

    Lebaran hari ini Mak Iwa mengundang anak dan cucunya untuk berkunjung ke rumahnya. Setelah bersalam-salaman, Mak Iwa mengajak mereka ke meja makan buat menikmati hidangan. Karena tidak sabar, salah satu cucu Mak Iwa membuka satu-persatu tudung saji yang menutupi makanan. Ada ketupat sayur, daging rendang, opor ayam, dll.

    Cucu: “Mak, ini apa?”

    Mak Iwa: “Itu ketupat, Cu.”

    Cucu: “Bukan, Mak. Ini dan itu daftar apa?” Menunjuk ke atas kertas di tiap-tiap hidangan.

    Mak Iwa: Nyengir: “Oh, itu daftar harganya. Berhubung Mak tidak dapat THR, habis makan kalian bayar!”

    Anak dan Cucu Mak Iwa: Oala!

    intenselynews.com

    2. Obrolan Siang Hari

    Di depan rumah Mak Iwa, beberapa tetangga yang pekerjaannya ojek sepeda motor duduk sambil menikmati kopi yang dibuatkan Mak Iwa. Mereka berbincang-bincang membanggakan kelebihan masing-masing.

    Ojek 1: “Hari ini, saya nganter penumpang dari kota A ke kota B, padahal jauh banget jaraknya, tapi bisa nyampe cuma 10 menit.”

    Ojek 2 : “Wuih, keren dong. Tapi ada yang lebih hebat nih. Saya nganterin penumpang yang mau melahirkan. Dia bilang saya bawa motornya halus banget, berasa kaya naik mobil mewah.”

    Mak Iwa: “Baru gitu saja kok bangga. Mak tadi pagi ngojek bawa tiga orang sekaligus, ngebut sekencang-kencangnya. Hujan gak pakai neduh tetap kering.”

    Ojek 1 dan 2: “Wih, kok bisa Mak? Pakai motor apa?”

    Mak Iwa: “Bukan motor. Mak ngojek payung!”

    intenselynews.com

    Catatan: Kisah Humor ini merupakan fiktif belaka. Nama Mak Iwa merupakan fiktif yang dengan kreativitas penulis adalah singkatan dari Mari Kita Ketawa.

    baca Juga :

    -IN-

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Boleh Dibaca

    Translate »