28.4 C
Jakarta

Knives Out Film Misteri Pembunuhan Penulis Kenamaan

Intenselynews.com – Ditulis, disutradarai, dan diproduseri oleh Rian Johnson melalui Lionsgate, Knives Out adalah sebuah film thriller atau misteri pembunuhan yang tampil dengan kemasan yang cukup berbeda dari film sejenisnya.

Film ini menampilkan sederet bintang dengan nama besar yang menggambarkan suatu versi modern tentang cerita detektif yang kompleks. Bintang besar itu di antaranya  Daniel Craig, Chris Evans, Ana de Armas, Jamie Lee Curtis, Michael Shannon, Don Johnson, Toni Collette, Lakeith Stanfield, Katherine Langford, Jaeden Martell, dan Christopher Plummer.

Knives Out : Antara Harta dan Keluarga

Film ini mengisahkan tentang seorang penulis cerita detektif kenamaan dan kaya raya, Harlan Thrombey (Christopher Plummer), yang ditemukan tidak bernyawa setelah merayakan hari ulang tahun ke-85 bersama keluarga dan teman dekatnya. Fran (pembantu rumah tangga Harlan) yang menemukan Harlan pertama kali dengan luka di leher.

Kematian Harlan menimbulkan kecurigaan sehingga diperiksa oleh polisi dengan seorang detektif, Benoit Blanc (Daniel Craig). Benoit Blanc sendiri disewa seseorang yang misterius untuk ikut menyelidiki kematian Harlan. Kasus yang awalnya menduga Harlan menggorok lehernya sendiri itu lalu berkembang menjadi kemungkinan pembunuhan.

Benoit mengetahui bahwa sebelum kematiannya Harlan telah mengalienasi sebagian besar keluarganya. Harlan telah mengancam mengekspos perselingkuhan menantu lelakinya Richard; memotong tunjangan menantu perempuannya, Joni karena mencuri uang dari biaya sekolah putrinya; memecat putra bungsunya Walt dari perusahaan penerbitannya; dan memutus anggaran untuk cucunya yang malas, Hugh Ransom Drysdale (Chris Evans).

Dengan demikian tersangkanya adalah semua anak, menantu dan cucu Harlan serta orang-orang terdekatnya, termasuk perawat Harlan, Marta Cabrera (Ana de Armas), yang sangat dekat dengan majikannya tersebut.

Marta yang memiliki kebiasaan unik, yakni tidak bisa berbohong tanpa muntah, berusaha keras memberikan jawaban yang benar secara teknis tetapi tidak lengkap ketika Benoit menanyainya. Benoit memintanya untuk membantu penyelidikannya. Sejak awal Benoit telah menduga bahwa Marta merupakan kunci dari misteri pembunuhan ini.

Marta tidak hanya menghadapi kesulitan karena harus pintar-pintar menghindari penyelidikan polisi dan Benoit, tapi juga keluarga Harlan. Mendiang majikannya itu menyerahkan seluruh harta warisannya kepada Marta tanpa menyisakan sepeser pun kepada anak, menantu atau cucunya.

Top dari Segi Jalan Cerita

Selain jalan cerita yang menarik, fun, dan kompleks, kepiawaian para aktris/aktor dalam berakting juga membuat film ini asyik untuk disimak. Rian sepertinya berhasil membuat nama-nama besar di Knives Out mendapatkan porsi yang tepat.

Dalam film ini Anda akan seperti diajak untuk ikut menggali misteri dan menyatukan kepingan-kepingan teka-teki yang ditampilkan. Benoit yang punya metode penyelidikan tidak biasa, menyakinkan polisi bahwa kematian Harlan bukan sekedar bunuh diri biasa.

Kelebihan lain dari film ini adalah twist dari cerita satu ke cerita lainnya juga berhasil membuat film ini menampilkan banyak kejutan yang tidak terduga. Penasaran ingin menonton filmnya? Knives Out bisa Anda saksikan di bioskop terdekat dan kesayangan Anda. Film ini bisa jadi pilihan buat menemani waktu luang Anda. Selamat menyaksikan!

Baca juga:

-Sintha Rosse-

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

ARTIKEL TERBARU

Kompetisi Trading Aset Kripto Diluncurkan bitFlyer dan Quazard

Intenselynews.com – Luxembourg – bitFlyer, perusahaan cryptocurrency exchange dikabarkan bermitra dengan Quazard, pengembang game crypto-trading. Kemitraan itu untuk membawa kompetisi trading aset kripto terverifikasi...

Pengusaha Properti Paling Sukses dan Terkaya di Dunia

Intenselynews.com – Bukan rahasia lagi jika properti adalah salah satu industri yang paling menjanjikan di dunia. Pertumbuhannya juga meningkat pesat sepanjang tahun. Tak heran...

Buka Usaha E-Commerce Baru? Beberapa Hal Ini Penting Diketahui!

Intenselynews.com – Sebagai pemula di dunia bisnis e-commerce, berbagai kisah sukses para pengusaha yang lebih dulu terjun ke industri tersebut mungkin membuat Anda berpikir...

Amazon Patenkan Sistem Blockchain untuk Pelacakan Rantai Pasokan

Intenselynews.com – Tertanggal 26 Mei lalu perusahaan e-commerce terkemuka dunia, Amazon, mengajukan paten untuk sistem Blockchain pelacakan barang mereka di rantai pasokan. Amazon patenkan...

Pemerintah Venezuela Tuntut Inggris atas Emas Mereka

Intenselynews.com – Seperti yang kita ketahui, pemerintah Venezuela mengalami krisis ekonomi berkepanjangan selama beberapa tahun ke belakang. Negara tersebut mengalami penurunan nilai mata uang...
Translate »