perusahaan makanan picture
Top Advertisement

Intenselynews.com – Beberapa hari belakangan, media sosial dibuat heboh dengan munculnya produk kolaborasi antara Mizzu Cosmetic dengan Khongguan. Ya, Khongguan merek biskuit, perusahaan makanan yang sering kita temui saat lebaran tiba itu bekerja sama untuk membuat beauty care yang mungkin tak terduga bagi sebagian orang.

Kedua brand yang bergerak di sektor berbeda ini ternyata memutuskan untuk meluncurkan multifunction Face Palette. Dengan 3 pilihan warna, konon penggunanya bisa tampil dengan look mirip ibu yang ada di kemasan kaleng biskuit Khongguan. Logi yang dibuat sama persis dengan kaleng biskuit fenomenal itu sontak membuat banyak netizen gemas ingin memiliki juga.

Kolaborasi yang dilakukan oleh Mizzu Cosmetic bersama Khongguan ini ternyata bukan yang pertama kalinya terjadi.

Ada beberapa merek produk kecantikan yang juga pernah melakukan kerjasama mengeluarkan varian unik dengan perusahaan makanan. Apa saja?

Kolaborasi Brand Make Up dengan Perusahaan Makanan:

1. Etude House x Kit Kat

Etude House merupakan salah satu merek produk kecantikan populer asal Korea Selatan. Brand yang terkenal dengan produk lip tint-nya ini beberapa waktu yang lalu merilis Etude House Eyeshadow Palette bersama Kit Kat. Packaging-nya yang dibuat mirip dengan bentuk cokelat asli Kit Kat ini benar-benar menggemaskan dan membuat banyak orang ingin memburunya.

2. Tony Moly x Samyang

Hampir tidak ada orang di dunia ini yang tak kenal dengan dua brand asal Korea Selatan ini. Tony Moly merupakan perusahaan produk kecantikan, sementara Samyang adalah mi instan pedas yang sempat viral di internet. Hasil kolaborasi mereka menghasilkan set make up yang terinspirasi dari mi pedas yang tentu rasanya tidak ikutan jadi pedas juga.

3. INSTA-DRI® + JELLY BELLY

INSTA-DRI merupakan produk pewarna kuku yang populer dengan beragam pilihan warnanya. Sementara Jelly Belly adalah merek permen asal Illinois yang sudah berdiri sejak tahun 1869. Keduanya bekerja sama beberapa waktu lalu meluncurkan produk pewarna kuku dengan warna meniru produl Jelly Belly yang menggemaskan.

Baca juga: 

Tertarik untuk mencoba salah satu dari produk kecantikan hasil kolaborasi unik di atas?

Image by mohamed Hassan from Pixabay

-Dita Safitri-

Tinggalkan Balasan

Please enter your comment!
Please enter your name here