33.1 C
Jakarta

Komunitas Entrepeneur Terbesar di Negara Indonesia

Intenselynews.com –  Manusia adalah makhluk sosial yang senang berkumpul satu sama lain. Entah sekadar untuk berbagi hal-hal yang umum hingga yang khusus. Begitu juga dengan para pengusaha atau entrepreneur. Bergabung dengan komunitas tidak hanya akan memberikan kesempatan untuk menjalin relasi, tapi juga saling berbagi semangat dan motivasi.

Sebagai wadah untuk bertukar pikiran, ada banyak sekali komunitas pengusaha atau entrepeneur yang ada di tanah air. Namun ada 3 nama yang dianggap paling besar di Indonesia. Apa saja?

1. Online Seller Meetup

Bukan hanya pengusaha-pengusaha yang bergerak di bidang bisnis offline yang memiliki komunitas. Anda para pengusaha online juga memiliki wadah tersendiri dalam Onlien Seller Meetup.

Di dalam komunitas ini, Anda dapat menemukan beragam edukasi dari para ahli digital untuk memperluas jaringan dan mendapatkan akses pendanaan yang lebih mudah dan terjangkau. Untuk Anda yang sudah memiliki bisnis online besar atau yang baru merintis, tidak ada salahnya untuk ikut bergabung dengan Online Seller Meetup.

2. Boeatan

Tertarik untuk berbisnis dengan para perajin lokal? Boeatan adalah tempatnya. Di sini Anda bisa berbagi pemikiran dan ide dengan para pengusaha dan perajin untuk mengembangkan bisnis di bidang kerajinan.

Lewat kelas semi workshop, Anda bisa mendapatkan materi dan tema yang sesuai dengan tren di bidang yang Anda geluti.

3. HerAction

HerAction hadir sebagai wadah bagi para wanita yang ingin menjadi pengusaha. Menyingkirkan segala keterbatasan, Anda bisa bergabung dan mewujudkan impian Anda di bidang kewirausahaan.

Di sini Anda akan mendapatkan pelatihan di bidang skill dan pengembangan karakter. Di dalam komunitas ini, para anggota akan dipertemukan dengan tokoh pebisnis wanita sukses untuk memberikan inspirasi tentang apa dan bagaimana cara untuk mengembangkan dan menghadapi tantangan untuk menjalankan bisnis.

Baca juga:

Lewat ketiga komunitas besar ini, diharapkan para pengusaha dan calon pengusaha dan menumbuhkan mental kewirausahaan. Semakin banyak pengusaha baru yang muncul, dipastikan juga akan meningkatkan perekonomian Indonesia secara umum. Tertarik untuk bergabung?

Image by Werner Heiber from Pixabay

-Dita Safitri-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

ARTIKEL TERBARU

Ponsel Canggih Terbaru yang Menggunakan Artificial Intelligence

Intenselynews.com – Artificial Intelligence (AI) atau kecerdasan buatan sejak lama menjadi teknologi yang di sukai generasi muda. Dengan segala kecanggihannya, AI dapat membantu kita...

Gemini Trust Bermitra dengan Samsung untuk Dompet Blockhain

Intenselynews.com – Gemini Trust Co., perusahaan pertukaran aset kripto yang didirikan oleh Winklevoss bersaudara, bermitra dengan Samsung Electronics untuk mengintegrasikan teknologinya dengan Samsung Blockchain...

Industri Startup E-Commerce Akan Mulai Kembali Pergiat Iklan

Intenselynews.com – Beberapa bulan selama pandemi berlangsung, terjadi pola perubahan belanja yang sangat signifikan di tengah-tengah masyarakat. Selain konsumsi yang berkurang, produk yang dicari...

Dunia Maya dan Hal yang Harus Diwaspadai Ketika Berselancar di Internet

Intenselynews.com – Dunia maya atau internet telah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari keseharian kita. Melalui internet, pemerintah memberikan kebebasan pada kita untuk mengungkapkan...

Waspada, Begini Cara Pelaku Kriminal Beraksi di Facebook!

Intenselynews.com – Dengan jumlah pengguna aktif mencapai 2,41 miliar di kuarter kedua di tahun 2019, Facebook masih mengantongi predikat sebagai media sosial terbesar dan...
Translate »