Konsultasi Ke Dokter picture
Top Advertisement

Intenselynews.com – (BUSINESS WIRE) – Pelanggan Medicaid Amerigroup D.C. sekarang dapat konsultasi ke dokter secara gratis dengan online. Pelanggan dapat mengakses penyedia layanan kesehatan medis dan perilaku melalui kunjungan video di LiveHealth Online tanpa biaya.

Cara Konsultasi dengan Dokter

Pelanggan Medicaid Amerigroup D.C. dapat berkonsultasi dengan dokter di LiveHealth Online melalui smartphone, tablet, atau komputer yang memiliki webcam. Konsumen juga bisa melakukan kunjungan medis, terapis berlisensi, psikolog, dan psikiater serta menerima perawatan medis non-darurat.

LiveHealth Online menawarkan cara yang nyaman dalam mendapatkan perawatan berkualitas. Perawatan itu untuk kondisi kesehatan umum seperti batuk, pilek, luka, memar, keseleo, dan tegang. Dapat pula mengatasi masalah-masalah lain yang tidak darurat/tidak mengancam jiwa.

Untuk memanfaatkan program tersebut konsumen dapat akses ke livehealthonline.com. Atau mengunduh aplikasi seluler LiveHealth Online. Pelanggan dapat melakukan registrasi dan berbicara dengan dokter medis tanpa harus buat janji terlebih dahulu atau waktu tunggu yang lama.

“Kami memahami bahwa konsumen kami memiliki beragam kebutuhan medis dan beberapa mungkin menghadapi kendala, seperti pilihan transportasi yang terbatas atau kesulitan mendapatkan cuti, yang akan menyulitkan mereka untuk pergi ke kantor dokter,” kata Linda Elam , PhD, MPH, Presiden, Amerigroup DC.

“Dengan membuat LiveHealth Online tersedia tanpa biaya, kami menyederhanakan pengalaman perawatan kesehatan sambil memberdayakan individu dan keluarga kami memiliki hak istimewa untuk melayani guna meningkatkan hasil kesehatan mereka. Inovasi ini memperluas akses ke dokter dan spesialis dengan menghilangkan hambatan yang mungkin mencegah konsumen kami mengakses perawatan yang mereka butuhkan, ketika mereka membutuhkannya. “

Dengan mengakses LiveHealth Online, konsumen Amerigroup dapat berkonsultasi dengan profesional medis berlisensi melalui video dalam pengaturan pribadi, aman dan nyaman. Konsumen juga akan memiliki pilihan lebih luas untuk mengakses sumber daya kesehatan perilaku seperti terapis berlisensi, psikolog dan psikiater, yang mungkin sulit ditemukan atau diakses. Selain itu mereka juga bisa mendapatkan resep yang dikirim langsung ke apotek pilihan konsumen.

Setelah setiap sesi LiveHealth Online berlangsung, ringkasan kunjungan dibuat dan dapat diteruskan oleh pasien ke dokter perawatan primer mereka.

Amerigroup D.C. akan memberikan akses ke LiveHealth Online tanpa biaya tambahan untuk hampir 50.000 D.C. penduduk yang dilayaninya melalui District of Columbia Healthy Families dan D.C. Program Aliansi Kesehatan.

Tentang AMERIGROUP D.C.

Melalui keluarga perusahaan terafiliasi di seluruh AS, Amerigroup menyediakan layanan perawatan terkelola kepada jutaan penerima manfaat yang berpartisipasi dalam program Medicaid, CHIP, Medicare, dan Layanan Jangka Panjang serta program Dukungan negara. Amerigroup D.C. mengenali tantangan yang dihadapi individu berpenghasilan rendah dan kurang terlayani di Distrik Columbia dalam memenuhi kebutuhan perawatan kesehatan mereka. Amerigroup D.C. menyediakan akses ke perawatan berkualitas tinggi untuk pendaftarnya sambil memperluas akses ke perawatan dan meningkatkan hasil kesehatan.

Baca:

-Press Release-

 

 

Tinggalkan Balasan

Please enter your comment!
Please enter your name here