Kulkas Kecantikan picture
Top Advertisement

Intenselynews.comJika Anda adalah penggemar skin care sekaligus pengguna Instagram, Anda pasti tahu kalau belakangan beauty fridges alias kulkas kecantikan semakin populer di Instagram.

Alat yang mirip kulkas mini ini memang digunakan untuk menyimpan beragam produk skin care atau kosmetik agar lebih tahan lama ketika sudah dibuka. Selama 12 bulan ke belakang, pencarian tentang beauty fridges telah meningkat pesat hingga semua orang yang melihatnya mulai berpikir untuk memilikinya.

Selain menjaga agar masa pakai produk kecantikan bisa lebih lama, mendinginkan kembali kosmetik ternyata bisa membantu mencegah tumbuhnya bakteri atau jamur yang muncul dari sentuhan tangan. Beberapa pakar kecantikan menganggap ini adalah cara yang lebih sehat untuk menyimpan kosmetik.

Baca juga

Produk Kecantikan apa Saja yang Harus Disimpan di Dalam Kulkas Mini Ini?

Tidak semua skin care atau beauty care harus Anda simpan di dalam beauty fridges ini. Simak beberapa di antaranya berikut ini!

  1. Serum

Serum mengandung banyak vitamin C dan vitamin C ini sifatnya sangat tidak stabil. Bahan anti-penuaan yang populer juga sensitif terhadap oksigen, cahaya, dan suhu. Jadi simpan formula ampuh Anda di lemari es kecantikan untuk memastikannya tetap bekerja hingga tetes terakhir.

2. Masker dan Masker Mata/Eye Masks

Masker yang dipakai dalam kondisi dingin bisa mengurangi peradangan sehingga mampu membantu meminimalkan mata bengkak sekaligus menghilangkan kemerahan pada permukaan kulit. Chrissy Taigen, model sekaligus istri penyanyi John Legend juga memiliki kebiasaan menyimpan maskernya di dalam freezer.

3. Suplemen dan Probiotik

Seperti yang kita ketahui, segala produk yang mengandung microbiome sangat baik untuk kesehatan kulit. Simpan semua suplemen yang berhubungan dengan probiotik di dalam lemari es agar Anda selalu ingat untuk meminumnya secara teratur serta memastikan kondisinya tetap stabil.

4. Hydrating Mists

Semua produk yang ditujukan untuk menghidrasi kulit ada baiknya tetap disimpan di dalam lemari es. Proses pendinginan ini membuat produk lebih menenangkan kulit saat dipakai terutama bagi orang-orang yang memiliki kulit sensitif.

Beauty fridges ini bisa Anda temukan di toko-toko online maupun toko penyedia perlengkapan kosmetik. Harganya mulai dari Rp200.000-an saja. Tertarik untuk memilikinya?

picture: pixabay.com

-Dita Safitri-

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan

Please enter your comment!
Please enter your name here