More
    Beranda Blockchain Menghasilkan Aset Kripto dari Aplikasi Blockchain, Bagaimana Caranya?

    Menghasilkan Aset Kripto dari Aplikasi Blockchain, Bagaimana Caranya?

    Intenselynews.com –  Teknologi Blockchain kian populer seiring kemajuan eksistensi aset kripto. Tulang punggung teknologi aset kripto ini telah membuktikan kemampuannya, terutama dalam hal keamanan pencatatan transaksi, yakni bersifat transparan, terdesentralisasi, dan tidak mudah dipalsukan. Jika dengan aset kripto banyak orang memanfaatkannya sebagai instrumen perdagangan, maka bagaimana cara menghasilkan aset kripto dari aplikasi Blockchain?

    Baca juga:

    Menghasilkan Aset Kripto dari Aplikasi Blockchain

    Bersumber dari gbnews.ch, berikut ini beberapa perusahaan yang memberikan Anda peluang untuk mendapatkan aset kripto.

    1. PI Network

    PI Network memungkinkan pengguna menambang Bitcoin. Pengguna dapat menambang aset kripto melalui ponsel dengan cara mudah, cukup dengan mengunduh aplikasinya. Buka aplikasi tersebut satu hari sekali, dan secara otomatis akan menambang Bitcoin.

    2. Steemit

    Steemit merupakan platform blog dan media sosial yang membayar penggunanya dengan aset kripto untuk memposting konten. Kemudian aset kripto tersebut bisa Anda gunakan untuk membeli barang/jasa di platform. Atau dapat pula mentransfernya ke berbagai exchange, seperti Bittrex dan Binance, dan mengubahnya menjadi Bitcoin. Aplikasi Steemit bisa Anda unduh di Android maupun IOS.

    Baca juga:

    3. Brave 

    Brave merupakan situs web broser yang memungkinkan pengguna mendapatkan aset kripto dengan melihat iklan. Menurut peraturan baru General Data Protection Regulations, situs web hanya dapat mengumpulkan data pengguna dengan persetujuan. Aplikasi ini juga mengklaim bahwa memiliki kecepatan yang baik dan tingkat privasi yang tinggi.

    Itulah beberapa cara mendapatkan aset kripto melalui aplikasi Blockchain. Tertarik mencobanya? Atau Anda memiliki cara lain untuk mendapatkan aset kripto secara gratis? Jangan ragu tuangkan pendapat Anda di kolom komentar!

    Baca juga:

    Gambar oleh Pete Linforth dari Pixabay

    -IN-

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Boleh Dibaca

    Translate »