Pameran Health Technology Solutions picture
Top Advertisement

Intenselynews.com – Pameran Health Technology Solutions 2019 telah digelar hari ini. Pameran ini jadi salah satu agenda yang tak boleh dilewatkan bagi para pendukung pengembangan industri kesehatan 4.0 yang canggih.

Acara Pameran Health Technology Solutions ini diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) dengan dukungan penuh dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia. Dimana diadakan mulai hari ini hingga 5 Desember.

Jadwal kegiatan pameran tersebut di antaranya seminar dan banyak booth, seperti Yarsi Hospital, Aido Health, dll yang menampilkan produk serta layanan terbaru kepada pengunjung. Produk dan layanan itu terkait pengembangan industri kesehatan di era revolusi industri 4.0.

Hadir pula Dr. Slamet MHP, staff ahli Technology & Globalisation dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (RI), dan beberapa nara sumber lainnya sebagai pembicara yang membahas tentang:

  • Industrial Revolution (revolusi industri),
  • Mega Trend & Key Facts in Global Healtcare (trend perlindungan kesehatan global),
  • Hospital in Indonesia Challenges today (tantangan rumah sakit di Indonesia), dll.

Dalam pembukaan pameran tersebut, juga diwarnai dengan tampilan tari kinang kilaras, tarian tradisional yang berasal dari Betawi, Jakarta. Selain itu ditandai pula dengan pemukulan gong sebagai pembukaan. Dikatakan oleh Dr. Slamet bahwa pentingnya mengubah mode kesehatan, serta meningkatkan capability kesehatan manusia dengan pertumbuhan teknologi yang ada.

Pada kesempatan kali ini, intenselynews.com juga berpartisipasi sebagai media partner dan melakukan pameran di unit C16. Hadirilah pameran ini dan dapatkan pengalaman serta pengetahuan terkini seputar teknologi kesehatan yang mungkin Anda butuhkan di masa mendatang!

Baca:

-Lili Indrawati-

 

 

2 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan

Please enter your comment!
Please enter your name here