More
    Beranda Blockchain Pengguna Aktif Browser Blockchain Pribadi Brave Meningkat Pesat 2019

    Pengguna Aktif Browser Blockchain Pribadi Brave Meningkat Pesat 2019

    Intenselynews.com – Menjelang akhir tahun 2019, Browser web blockchain privasi Brave mendapati jumlah pengguna aktif bulanannya, Monthly Active Users (MAU) meroket hampir dua kali lipat. Dimana berjumlah dari 5,5 juta pada tahun 2018 menjadi 10,4 juta pada tahun 2019.

    Sementara pada saat yang sama, menurut laporan perusahaan pada 5 Desember, pengguna aktif harian, Daily Active Users (DAU) Brave telah meningkat tiga kali lipat selama setahun terakhir, yakni mencapai 3,3 juta.

    Pertumbuhan MAU tersebut diikuti peluncuran versi baru Brave, Brave 1.0, pada 13 November. Menurut sebuah posting blog, Brave memperluas basis MAU-nya dari 8,7 juta pada Oktober menjadi lebih dari 10 juta pada akhir November.

    12x peningkatan penerbit baru

    Bersamaan dengan lonjakan pengguna aktif, Brave juga mencatat peningkatan 12 kali dalam penerbit terverifikasi yang terdaftar untuk menerima token bawaan Brave – Basic Attention Token (BAT) – untuk berbagi konten.

    Menurut data dari BATGrowth – sebuah situs yang melacak adopsi peramban Brave – jumlah total penerbit Brave adalah 341.880 pada 6 Desember. Sebaliknya, Brave hanya memiliki 28.000 penerbit terverifikasi pada awal 2019.

    Baca: Filipina dan BCB Blockchain Bekerja Sama Bangun Kota Pintar

    Berani terus tumbuh setelah meluncurkan crypto tipping di media sosial

    Sejumlah laporan menunjukkan bahwa Brave menjadi semakin populer. Brave dilaporkan mengambil alih pesaing utamanya seperti Chrome, Firefox, dan Opera di Google Play Jepang pada bulan September.

    Brave pertama kali diumumkan oleh Co-founder Mozilla dan pencipta JavaScript Brendan Eich pada 2016. Browser memungkinkan pengguna untuk memberi tip pada platform media sosial, seperti Twitter, platform video bebas iklan Vimeo dan situs berita sosial Reddit dengan menggunakan token BAT Brave.

    Baca: Strategi Blockchain Nasional akan Dikeluarkan Pemerintah India

    Image by Gerd Altmann from Pixabay

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Boleh Dibaca

    Translate »