26 C
Jakarta

Perluas Utilitas Blockchain Real Estate Global Ini Langkah Binance China

Intenselynews.com – Menurut rilis resmi, Binance China Blockchain Institute dan Xinyuan Group telah membentuk kemitraan strategis untuk perluas utilitas Blockchain dan memajukan penerapan teknologi itu dalam industri real estate global, termasuk di New York.

Binance China Blockchain Institute merupakan cabang riset dari pertukaran global Binance. Sementara Xinyuan Group adalah perusahaan real estat Tiongkok yang terdaftar di NYSE yang didedikasikan untuk pengembangan teknologi Blockchain.

Bentuk Kolaborasi Binance China dan Xinyuan Group dalam Perluas Utilitas Blockchain

Binance China Blockchain Institute dan Xinyuan Group akan berkolaborasi pada berbagai proyek. Proyek itu mulai dari penelitian ilmiah, pengembangan teknologi, pengembangan bakat hingga inkubasi proyek menuju tujuan percepatan transformasi digital ekonomi riil.

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan Xinyuan Group, salah satu perusahaan real estat paling progresif dalam mendorong pengembangan teknologi blockchain, dan mengedepankan produk, layanan, dan model bisnis yang inovatif,” kata Mai Lu, VP Asia-Pasifik di Binance.

“Xinyuan Group memiliki rekam jejak yang terbukti dalam mendigitalkan real estate dengan cara yang sepenuhnya sesuai di AS. Sementara Binance telah memimpin pengembangan teknologi Blockchain. Dengan bekerja bahu membahu, kami yakin bahwa kami akan menghadirkan lebih banyak kasus penggunaan untuk kehidupan sehari-hari dan semakin menumbuhkan industri Blockchain,” tambahnya.

Sudahkah Anda Membaca:

Perluas Adopsi Blockchain di Berbagai Bidang

Memanfaatkan platform milik Xinyuan Group — Xbolt (Blockchain Operation Ledger Technology) dan ekosistem Binance, kemitraan kedua perusahaan akan melakukan penelitian kolaboratif di berbagai bidang termasuk Blockchain, data besar, fintech, kecerdasan buatan (AI) dan teknologi mutakhir lainnya, yang bertujuan untuk memperkenalkan hasil penelitian dengan dampak dan nilai nyata.

Strategi lebih lanjut untuk mendukung startup dan wirausahawan yang inovatif termasuk mendirikan think tank, mendirikan pusat untuk mendorong inovasi Blockchain, meluncurkan program inkubasi, menyediakan peluang pendanaan, dan menjadi tuan rumah berbagai acara untuk mendorong komunikasi antara para pemimpin opini dan komunitas global.

Xinyuan menjadi salah satu perusahaan real estate perintis untuk berinvestasi dalam Blockchain di China. Pada 2015, Xinyuan berinvestasi di Beijing Rchain untuk meneliti teknologi yang mendasari Blockchain, dengan penekanan utama ditempatkan pada platform BAAS (Blockchain As A Service).

Sudahkah Anda Membaca:

Image by PIRO4D from Pixabay

-IN-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

ARTIKEL TERBARU

Andrew Ballingal: Emas Aset Terbaik saat Kondisi Dunia “Berbahaya”

Intenselynews.com – Andrew Ballingal, penasehat investasi berkata "Emas adalah Aset Terbaik dalam Kondisi Dunia yang ‘Berbahaya’". Harga emas telah mencapai tonggak penting, menguji resistensi...

Inggris Rilis Pedoman Baru AI Guna Atasi Masalah Big Data Lebih Cepat

Intenselynews.com – Artificial Intelligence telah lama dipercaya sebagai alat penting yang dapat digunakan sebagai solusi teknologi untuk menangani beberapa masalah besar yang dihadapi dunia....

India Adakan Festival Fintech Global Secara Virtual Selama Dua Hari

Intenselynews.com – Asosiasi Internet dan Ponsel India (Internet and Mobile Association of India/IAMAI), dan organisasi sejenisnya, Dewan Pembayaran India, (Payments Council of India/PCI) dan...

Kisah Baru Mak Iwa Ini Menggugah Senyum Anda Sejenak!

Intenselynews.com – Wah, tidak terasa bulan Juni telah berlalu. Selamat datang Juli! Di awal bulan ini sudah punya rencana apa saja? Apapun rencananya, semoga...

Platform Digital Berbasis Blockchain Dirilis VeChain di Rumah Sakit Cyprus

Intenselynews.com – Wabah COVID-19 masih menjadi musibah yang mengguncang dunia hingga saat ini. Sehubungan dengan hal itu, berbagai upaya dilakukan banyak pihak untuk menekan...
Translate »