25.2 C
Jakarta

Perluas Utilitas Blockchain Real Estate Global Ini Langkah Binance China

Intenselynews.com – Menurut rilis resmi, Binance China Blockchain Institute dan Xinyuan Group telah membentuk kemitraan strategis untuk perluas utilitas Blockchain dan memajukan penerapan teknologi itu dalam industri real estate global, termasuk di New York.

Binance China Blockchain Institute merupakan cabang riset dari pertukaran global Binance. Sementara Xinyuan Group adalah perusahaan real estat Tiongkok yang terdaftar di NYSE yang didedikasikan untuk pengembangan teknologi Blockchain.

Bentuk Kolaborasi Binance China dan Xinyuan Group dalam Perluas Utilitas Blockchain

Binance China Blockchain Institute dan Xinyuan Group akan berkolaborasi pada berbagai proyek. Proyek itu mulai dari penelitian ilmiah, pengembangan teknologi, pengembangan bakat hingga inkubasi proyek menuju tujuan percepatan transformasi digital ekonomi riil.

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan Xinyuan Group, salah satu perusahaan real estat paling progresif dalam mendorong pengembangan teknologi blockchain, dan mengedepankan produk, layanan, dan model bisnis yang inovatif,” kata Mai Lu, VP Asia-Pasifik di Binance.

“Xinyuan Group memiliki rekam jejak yang terbukti dalam mendigitalkan real estate dengan cara yang sepenuhnya sesuai di AS. Sementara Binance telah memimpin pengembangan teknologi Blockchain. Dengan bekerja bahu membahu, kami yakin bahwa kami akan menghadirkan lebih banyak kasus penggunaan untuk kehidupan sehari-hari dan semakin menumbuhkan industri Blockchain,” tambahnya.

Sudahkah Anda Membaca:

Perluas Adopsi Blockchain di Berbagai Bidang

Memanfaatkan platform milik Xinyuan Group — Xbolt (Blockchain Operation Ledger Technology) dan ekosistem Binance, kemitraan kedua perusahaan akan melakukan penelitian kolaboratif di berbagai bidang termasuk Blockchain, data besar, fintech, kecerdasan buatan (AI) dan teknologi mutakhir lainnya, yang bertujuan untuk memperkenalkan hasil penelitian dengan dampak dan nilai nyata.

Strategi lebih lanjut untuk mendukung startup dan wirausahawan yang inovatif termasuk mendirikan think tank, mendirikan pusat untuk mendorong inovasi Blockchain, meluncurkan program inkubasi, menyediakan peluang pendanaan, dan menjadi tuan rumah berbagai acara untuk mendorong komunikasi antara para pemimpin opini dan komunitas global.

Xinyuan menjadi salah satu perusahaan real estate perintis untuk berinvestasi dalam Blockchain di China. Pada 2015, Xinyuan berinvestasi di Beijing Rchain untuk meneliti teknologi yang mendasari Blockchain, dengan penekanan utama ditempatkan pada platform BAAS (Blockchain As A Service).

Sudahkah Anda Membaca:

Image by PIRO4D from Pixabay

-IN-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

ARTIKEL TERBARU

Fintech Bantu Pemerintah dan Bank Tingkatkan Layanan Publik Covid-19

Intenselynews.com – Perusahaan teknologi keuangan (fintech) bekerja sama dengan bank dan perusahaan lain untuk menyediakan layanan publik, termasuk dengan membantu mencairkan paket bantuan COVID-19...

Mengenal Airdrop Lebih Jauh dalam Dunia Kripto Aset

Intenselynews.com – Bagi Anda yang gemar berburu token atau kripto aset gratis, Anda mungkin sudah tidak asing dengan istilah airdrop. Airdrop merupakan salah satu...

Crypto Dash Berkembang Menjadi Cryptocurrency Cloud Terdesentralisasi

Intenselynews.com – Dunia cryptocurrency menunjukkan pertumbuhannya dari waktu ke waktu. Tidak hanya semakin banyaknya crypto asset baru yang muncul, pergerakan industri crypto juga ditandai...

Apa yang Terjadi ketika Komputer dapat Memprediksi Pikiran Anda?

Intenselynews.com – Para peneliti di Universitas Helsinki telah mengembangkan teknik. Teknik itu menunjukkan komputer memodelkan persepsi visual dengan memantau sinyal otak manusia.  Komputer seolah-olah...

Mengenal 3 Jenis Kategori Sekuritas dalam Investasi

Intenselynews.com – Selama ini Anda mungkin hanya mendengar istilah sekuritas saja. Padahal sekuritas ini banyak jenisnya. Apakah Anda sudah mengenal 3 jenis kategori sekuritas...
Translate »