Pundi X dan Ambidextr picture
Top Advertisement

Intenselynews.com – Perusahaan blockchain yang berbasis di Singapura Pundi X mengumumkan bahwa mereka bekerjasama dengan Ambidextr, perusahaan perdagangan digital Filipina sebagai pedagang mitra. Kerjasama antara Pundi X dan Ambidextr ini  memungkinkan penerimaan cryptocurrency sebagai opsi pembayaran dalam layanannya.

Kerjasama antara Pundi X dan Ambidextr ini adalah bisnis berbasis di Filipina pertama yang menerima pembayaran crypto melalui Pundi X.

Kemitraan Antara Pundi X dan Ambidextr 

Dengan kemitraan ini, klien yang ingin memanfaatkan layanan periklanan Ambidextr akan dapat membayar menggunakan salah satu dari berbagai cryptocurrency yang didukung oleh ekosistem pembayaran Pundi X.

Dimana  ekosistem pembayaran Pundi X mendukung lebih dari 16 token. Token itu termasuk Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Binance Coin (BNB), XEM, dan token Pundi X sendiri, NPXS. Hal ini memungkinkan Ambidextr dan kliennya melakukan pembayaran yang lebih aman dan lebih mulus dengan didukung oleh teknologi blockchain.

Baca juga: Bitmain Rilis Fasilitas Penambangan Bitcoin Terbesar Dunia di Texas

“Kemitraan kami dengan Ambidextr membuktikan bahwa teknologi kami dapat memungkinkan pembayaran crypto untuk berbagai kasus penggunaan,” kata Zac Cheah, Co-founder dan CEO Pundi X. “Sementara XPOS terus memberdayakan pedagang batu-dan-mortir di seluruh dunia, kemitraan ini memberi bisnis cara yang lebih aman untuk membayar tidak hanya produk tetapi juga layanan, memajukan komitmen kami untuk membuat blockchain lebih mudah diakses oleh semua orang.” Menurut siaran pers.

“Di Ambidextr, kami percaya dalam memanfaatkan kekuatan teknologi untuk mengoptimalkan proses. dan itu sesuai dengan pembayaran kami,” kata Junie Agcaoili, Managing Partner Ambidextr. “Kami merasa terhormat dapat bermitra dengan Pundi X dalam memungkinkan klien kami tidak hanya terekspos pada mata uang kripto tetapi juga mengalami sendiri banyak manfaatnya.”

Pembayaran digital untuk pemasaran digital

Ambidextr akan menerima pembayaran crypto melalui XWallet. XWallet merupakan aplikasi seluler Pundi X yang mendukung berbagai cryptocurrency dan memfasilitasi kelancaran transaksi. Klien yang ingin membayar layanan Ambidextr seperti hubungan media, manajemen acara, dan pemasaran masuk melalui cryptocurrency hanya perlu mengunduh aplikasi XWallet. Dimana menambahnya dengan aset crypto pilihan mereka, dan memindai kode QR Ambidextr untuk menyelesaikan transaksi .

“Membayar dengan crypto tidak hanya membuat transaksi lebih aman, tetapi juga membuatnya lebih lancar bagi kedua belah pihak,” jelas Cheah. “Pedagang akan lebih mudah melacak pembayaran kliennya, sementara pelanggan akan dapat mengelola semua transaksi mereka semua dalam dompet ponsel sederhana.”

Bagi Sofia Galve, Direktur Pengembangan Bisnis Ambidextr, dia melihat kemitraan ini sebagai cara untuk meningkatkan kesadaran blockchain dan cryptocurrency. Dimana tidak hanya di antara bisnis Filipina, tetapi juga di pasar Filipina secara keseluruhan. Dengan adopsi pembayaran crypto dan transaksi digital secara keseluruhan masih rendah di Filipina, di mana hanya satu persen dari semua transaksi dilakukan secara elektronik, Galve berharap bahwa opsi pembayaran tambahan ini akan menyoroti kemudahan dan kenyamanan transaksi yang diaktifkan dengan rantai blok ke lebih banyak orang Filipina.

Kode QR Ambidextr

“Sementara teknologi cryptocurrency dan blockchain telah dibicarakan lebih banyak dalam beberapa tahun terakhir, sebagian besar orang Filipina masih tidak menyadari banyak manfaatnya. Itu sebabnya kami memutuskan untuk menerima pembayaran dalam layanan pemasaran konten kami melalui XWallet, ”jelasnya. “Pendidikan pasar sangat penting dalam mendorong adopsi solusi mutakhir ini, dan kami ingin membantu mengantar era baru layanan keuangan.”

Ambidextr bergabung dengan jaringan global mitra dagang Pundi X, yang hadir di lebih dari 30 negara. Kemitraan ini juga membuka layanannya kepada lebih dari 400.000 pengguna XWallet di seluruh dunia.

Tentang Pundi X

Pundi X adalah pengembang terkemuka perangkat bertenaga blockchain, termasuk solusi point-of-sale pertama di dunia, XPOS. XPOS memungkinkan pedagang dan konsumen untuk melakukan transaksi pada blockchain di toko fisik.

XPOS telah dikirim ke lebih dari 30 negara. Negara tersebut di antaranya Argentina, Australia, Kolombia, Korea, Prancis, Swiss, Afrika Selatan, Taiwan, Amerika Serikat, Uganda, dll. Perusahaan ini bertujuan untuk meluncurkan 100.000 perangkat ke pasar ritel global pada tahun 2021.

Pada Oktober 2018, Pundi X melakukan panggilan blockchain pertama di dunia ketika meluncurkan XPhone. XPhone adalah  telepon blockchain pertama yang berfungsi penuh dengan Sistem Operasi unik yang disebut f (x).

Perusahaan ini berkantor pusat di Singapura. Kehadiran internasionalnya termasuk kantor di Jakarta, London, São Paulo, Seoul, Shenzhen, Taipei, dan Tokyo.

Terdaftar sebagai salah satu dari 50 startup fintech inovatif pada tahun 2018 oleh KPMG dan H2 Ventures. Perusahaan ini juga anggota Asosiasi Fintech Singapura, Asosiasi Fintech Hong Kong, Konsorsium Kolaboratif Blockchain Jepang, ACCESS, Keuangan Swiss, dan Asosiasi Fintech. Ia juga merupakan anggota pendiri Asosiasi Blockchain.

Baca juga: Ovato Coin Akan Terdaftar di Asset Exchange Lukki.io

-Press Release-

5 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan

Please enter your comment!
Please enter your name here