More
    Beranda Aset Kripto Rapper Lil Pump akan Luncurkan Aset Kriptonya Sendiri

    Rapper Lil Pump akan Luncurkan Aset Kriptonya Sendiri

    Intenselynews.com – Terjunnya kalangan selebritis ke dunia aset kripto bukanlah kabar baru. Setelah Akon, kini muncul nama rapper Lil Pump yang digadang-gadang sedang mempersiapkan aset kriptonya sendiri.

    Rapper Lil Pump Berkolaborasi dengan Perusahaan Fyooz untuk Membuat Aset Kriptonya Sendiri

    Rapper Lil Pump, mungkin paling terkenal dengan lagu-lagu seperti “Gucci Gang” dan karena dukungannya terhadap Donald Trump. Namun kali ini dia kembali menarik perhatian khususnya para penggiat aset kripto karena rencananya untuk meluncurkan aset kripto sendiri yang disebut PumpCoin.

    Proyek ini merupakan hasil kolaborasinya dengan Fyooz, sebuah perusahaan yang menjadikan status selebritis sebagai produk sekuritas serta menjual koin bertema orang-orang terkenal dan berpengaruh di dunia.

    Bagaimana Cara Kerja PumpCoin?

    Menurut press rilis yang dikeluarkan oleh perusahaan, PumpCoin akan memungkinkan penggunanya bermain game langsung dengan sang rapper serta terhubung dengan cara lain yang tidak ditentukan. Belum ada kabar secara lengkap tentang bagaimana koin tersebut akan bekerja. Namun perusahaan mengatakan bahwa koin itu akan sangat keren karena berbagai fitur yang disematkan.

    Perwakilan perusahaan mengonfirmasi ke Decrypt bahwa PumpCoins hanya akan tersedia di luar Amerika Serikat. Ini karena SEC belum memberikan persetujuan untuk peredarannya. Perusahaan berencana untuk merilis koin tersebut pada awal 2021.

    Fyooz melakukan aksi serupa dengan Lil Yachty bulan lalu, menjual hampir $ 400.000 di YachtyCoins melalui ICO.

    Dan seperti halnya kemitraan Yachty, platform ini telah bergabung dengan pasar seni digital milik kembar Winklevoss Bersaudara, Nifty Gateway, untuk merilis NFT satu-satu yang meniru PumpCoin. NFT adalah token yang tidak dapat dipertukarkan, yang merupakan aset berbasis Blockchain yang dapat dikoleksi.

    Baca juga:

    Tentang Lil Pump

    Lil Pump merupakan penyanyi yang tenar berkat lagunya “Gucci Gang” yang entah bagaimana tidak pernah masuk Billboard Hot 100 tapi selalu terdengar hampir di sepanjang musim gugur tahun 2017. Lil Pump mengeluarkan album awal tahun lalu berjudul Harverd Dropout, yang memulai debutnya di sepuluh besar tangga lagu tersebut.

    Gambar oleh Gerd Altmann dari Pixabay

    -Dita Safitri-

    4 KOMENTAR

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Boleh Dibaca

    Translate »