RealPage picture
Top Advertisement

Intenselynews.com – Richardson, Texas  – RealPage, Inc. (NASDAQ: RP) mengumumkan bahwa mereka merilis platform eCommerce pertama di industri melalui solusi portal residen ActiveBuilding®. Solusi ini dibuat khusus untuk meningkatkan pengalaman penghuni dan mendorong pendapatan tambahan fasilitas, ruang, layanan, dan acara.

Platform eCommerce

Penghuni dapat memesan dan membayar untuk fasilitas, ruang, dan acara secara langsung. Dimana termasuk parkir, suite tamu, self-storage, clubhouse, ruang konferensi, kelas yoga, pembersih, penitipan anak, pejalan kaki, dll.

PMCs mendapatkan penghasilan dari aset yang sudah mereka miliki dan melalui penyedia layanan pihak-ketiga. Sejauh ini, klien telah memonetisasi 25 fasilitas dan sewa yang berbeda dengan suite tamu dan parkir menghasilkan pendapatan tambahan dengan satu klien melaporkan lebih dari $ 150 per unit per tahun dalam peningkatan pendapatan.

Custom-Branded Aplikasi Mobile

PMCs dapat membangun merek mereka dengan aplikasi custom-branded, seperti logo properti, palet warna, dan fotografi. Ini juga membuatnya mudah menyediakan portal resident berlabel komunitas kepada penduduk. Warga cukup memasukkan nama komunitas mereka di app store dan aplikasi custom-branded akan muncul.

Penghuni dapat dengan cepat melakukan semua pemesanan dan pembelian dari aplikasi dengan sederhana. Mereka juga dapat memperpanjang sewa hanya dengan beberapa klik. Warga 2-3% lebih mungkin memperbarui data, menurut hasil tes beta.

“Pemilik dan manajer properti telah lama menghadapi tantangan untuk menambah sewa dasar karena kondisi pasar, perubahan undang-undang dan pesaing yang lebih baik dibentuk untuk menyediakan eCommerce,” kata Jon Pastor, RealPage SVP Consumer Solutions

“Platform eCommerce dan custom-branded kami melompati itu. Penghuni akan berkesempatan menyewa fasilitas, membayar layanan dan suatu acara jika mereka mengklik. Mereka juga menyukai kenyamanan! Dengan memungkinkan penghuni melakukan tugas-tugas ini sendiri, ada manfaat tambahan dari membebaskan staf untuk fokus pada tugas-tugas inti lainnya. Misalnya, selama pengujian beta, staf properti menghemat rata-rata 16,5 jam yang dihabiskan sebelumnya untuk memproses cek sewa,” tambahnya dilansir dari businesswire.com.

Tentang  RealPage

RealPage menyediakan platform teknologi yang memungkinkan pemilik dan manajer real estat mengubah cara orang mengalami dan menggunakan ruang sewa. Klien menggunakan platform untuk mendapatkan transparansi dalam kinerja aset, meningkatkan wawasan data, dan memonetisasi ruang untuk menciptakan hasil tambahan. Didirikan pada tahun 1998 dan berkantor pusat di Richardson, Texas, RealPage saat ini melayani lebih dari 18 juta unit di seluruh dunia dari kantor di Amerika Utara, Eropa dan Asia.

Baca:

Image by mohamed Hassan from Pixabay

-Press Release-

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan

Please enter your comment!
Please enter your name here