More
    Beranda Sastra Film Rekomendasi Film Seru di Netflix untuk Isi Liburan Natal Anda

    Rekomendasi Film Seru di Netflix untuk Isi Liburan Natal Anda

    Intenselynews.com – Tanpa terasa tahun 2020 sudah ada di penghujung. Terlepas dari situasi yang kurang bersahabat karena wabah Covid-19, jangan sampai momen liburan kali ini berakhir hambar. Anda tetap bisa menghabiskan waktu dengan menonton berbagai judul film bersama-sama dengan orang tersayang. Simak rekomendasi film seru di netflix untuk mengisi waktu Anda saat libur Natal.

    Rekomendasi Film saat Libur Natal

    Berhubung ke bioskop masih sangat berisiko, tidak ada salahnya mengisi waktu dengan menonton film-film Natal di Netflix. Simak rekomendasi teranyarnya berikut ini!

    1. Holidate

    Film yang dibintangi oleh Emma Roberts dan Luke Bracey ini sudah tayang sejak 28 Oktober silam. Berkisah tentang Sloane (diperankan oleh Roberts) dan Jackson (diperankan oleh Bracey), film ini akan mengajak penonton mengikuti drama percintaan tentang pura-pura pacaran yang mainstream namun tetap meninggalkan kesan manis.

    2. Operation Christmas Drop

    Pada awalnya, Erica Miller (diperankan oleh Kat Graham) dan Kapten Andrew Jantz (diperankan oleh Alexander Ludwig) selalu bertengkar sampai Erica mengetahui rahasia si kapten yang ternyata merupakan otak di balik Operation Christmas Drop (pasukan yang memberikan hadiah-hadiah Natal ke pulau-pulau terpencil di dekat pangkalan militer mereka). Erica kemudian merasa terkesan dan.. selanjutnya, silakan saksikan sendiri dalam filmnya!

    3. Jingle Jangle: A Christmas Journey

    Film yang dirilis secara resmi di Netflix pada tanggal 13 November lalu ini adalah tontonan menarik yang bisa Anda saksikan bersama keluarga. Musikal yang diperankan oleh Forest Whitaker ini berkisah tentang seorang pembuat mainan yang kemudian menciptakan alat ajaib yang bisa mengubah masa depan Natal untuk selama-lamanya.

    4. The Princess Switch: Switched Again

    Rilis pada 19 November ini adalah sekuel yang paling dinanti oleh pelanggan Netflix. Duchess Margaret (diperankan oleh Vanessa Hudgens) meminta bantuan Stacy (juga, diperankan oleh Hudgens) setelah dia mewarisi takhta dan menangani masalah hubungannya sendiri. Mereka kemudian harus berhubungan dengan orang lain bernama Fiona (yang juga diperankan oleh Hudgens) yang punya wajah mirip dengan mereka. Fiona mencoba melakukan segala cara untuk menghalangi rencana sang ratu dan ‘kembaran’nya. Bagaimana kisah ini berakhir? Silakan tonton sendiri.

    Baca juga:

    Itulah beberapa rekomendasi film seru untuk Anda saksikan saat libur Natal bersama keluarga. Selamat menonton!

    Gambar oleh Tumisu dari Pixabay

    -Dita Safitri-

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Boleh Dibaca

    Translate »