Seminar Enterpreneur University picture
Top Advertisement

Intenselynews.com – Seminar Enterpreneur University (EU) Tangerang telah berlangsung. Acara yang diselenggarakan di Hotel Fave Hasyim Ashari, Selasa 3 Maret itu berjalan sukses. Hadir sebagai pembicara di antaranya Purdi E Chandra (Pendiri EU), Hangga Pramudyanto (klikhomes group), Iwan Rektor (alumni EU), dll.

Purdi E Chandra selaku pendiri Enterpreneur University menyatakan bahwa bisnis itu dibuka bukan hanya dipikir, dan banyak belajar dari mentor, serta harus rajin.

Dalam Seminar Enterpreneur University itu Hangga Pramudyanto juga memberikan pemaparan bahwa untuk menjadi pengusaha, yang penting pertama adalah niat. Di mana pencapaian terbesar dalam bisnis adalah impian yang harus diraih dengan aksi. Siapa saja bahkan bisa memulai usaha tanpa harus memiliki banyak modal, misalnya di jaman serba digital ini dengan membuka usaha di bidang internet marketing.

Selain itu Iwan Rektor mengungkapan kiatnya tentang langkah pertama untuk membangun bisnis, yaitu melakukan survey tempat yang strategis, seperti dekat dengan perbankan dan ramai. Senada dengan Hangga, Iwan mengutarakan bahwa dalam membuka usaha itu modal bukan peran utama, tapi keyakinan. Ia menuturkan 4 poin dalam berbisnis yang disingkat APES (Action, Problem, Evaluasi, dan Solusi).

Baca : 

-Lili Indrawati-

 

 

Tinggalkan Balasan

Please enter your comment!
Please enter your name here