Taman Bunga Sakura picture
Top Advertisement

Intenselynews.com – Akhir pekan merupakan waktu yang ditunggu-tunggu banyak orang buat terlepas dari kepenatan pekerjaan. Ada yang berlibur keluar sejak Jum’at malam, atau mulai mencari-cari lokasi buat hang out. Nah, terkait tempat buat bersantai ria sejenak, bagi Anda yang tinggal di daerah Tangerang, sudahkah Anda mengunjungi Taman Bunga Sakura di depan Aeon Mall BSD?

Apakah Taman Bunga Sakura Aeon BSD?

Taman Bunga Sakura Aeon BSD adalah sebuah taman yang dibangun dengan jutaan lampu warna-warni. Dari jutaan lampu tersebut dibentuklah sebuah konsep yang menyerupai bunga sakura.

Desain yang unik dengan kerlap-kerlip lampu yang menawan, menarik banyak pengunjung untuk datang ke lokasi rekreasi tersebut. Dimana tempat ini juga cocok untuk dijadikan latar belakang berfoto atau berselfie ria.

Kapan Waktu yang Tepat Buat Berkunjung?

Pada dasarnya Anda bisa datang kapan saja ke taman ini. Hanya saja karena konsepnya berupa lampu, berkunjung pada malam hari dirasa lebih cocok. Dimana semua lampu menyala dan terlihat lebih indah ketimbang siang hari.

Jika Anda ingin berjalan-jalan sejak pagi, bisa saja Anda memanjakan diri terlebih dulu di Aeon Mall, seperti ke salon, berbelanja, menonton bioskop, atau makan menu kesukaan di restoran pilihan yang ada di Mall tersebut. Menariknya, di Aeon  Mall rata-rata juga dikonsep serba Jepang. Pada malam harinya, Anda tinggal ke luar dari Mall, dan menikmati keanggunan taman sambil berduduk santai di kursi yang tersedia.

Baca: Aktivitas Unik yang Hanya Bisa Dilakukan di Tokyo

Lokasi Taman

Dibuka pada 30 Mei 2015, Taman Bunga Sakura ini berlokasi persis di depan Aeon Mall. Tepatnya di Jl. BSD Raya Utama, Pagedangan, Kec. Pagedangan, Tangerang, Banten. Lokasinya cukup strategis tidak hanya bagi orang-orang yang bertempat tinggal di Tangerang, tapi juga buat mereka yang datang dari luar kota dengan menggunakan fasilitas jalan tol. Misalnya saja tol Jakarta-Serpong atau tol Inner Ring Road.

Adanya Taman Bunga Sakura ini menjadi daya tarik tersendiri buat para pengunjung Aeon Mall. Spot dengan jutaan lampu yang bersinar warna-warni bisa jadi latar buat ajang mengabadikan kebersamaan, baik bersama keluarga, anak-anak, maupun pasangan. Selamat berlibur!

Baca: Berkunjung ke IKEA, Ini Pengalaman Menarik yang Bisa Didapatkan!

-Sintha Rosse-

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan

Please enter your comment!
Please enter your name here