Teknologi Baru
Top Advertisement

Intenselynews.com – Hari-hari besar yang diperingati belakangan tampil semakin meriah dengan kehadiran banyak teknologi baru. Tidak hanya ucapan selamat yang menjadi trending topic di media sosial, perayaan di beberapa tempat juga berlangsung lebih meriah dengan berbagai penemuan baru. Teknologi baru apakah yang berada di negara cina saat rayakan chinese new year ?

Malam Tahun Baru Cina dirayakan pada hari Jumat ini. Gala Festival Musim Semi 2020, yang diselenggarakan oleh kelompok Media China menggunakan sejumlah teknologi baru seperti 5G dan drone, membuat penampilan yang luar biasa, membawa pesta audio-visual dengan perpaduan teknologi dan budaya kepada khalayak global.

Gala ini terkait erat dengan tema zaman dan topik sosial yang panas. Dari mengekspresikan cinta untuk keluarga dan kota kelahiran, hingga memuji kontribusi orang-orang dan mengekspresikan cinta bagi ibu pertiwi, dari mengejar mimpi hingga berdoa untuk kebahagiaan. Dari lagu-lagu rakyat yang cerah hingga disko yang dinamis, program-program kaya dan indah yang dipadukan dengan tradisi dan mode menjadikan gala ini menjadi “Pesta Budaya Malam Tahun Baru”.

Untuk melawan epidemi jenis pneumonia coronavirus yang baru merebak belakangan, program “Love is a Bridge” secara khusus ditambahkan pada siaran langsung Festival Musim Semi Gala untuk membantu Wuhan dan menghibur penduduk Cina yang terdampak wabah ini.

Panggung “Gala Festival Musim Semi” tahun ini menciptakan keindahan tarian tiga dimensi untuk pertama kalinya. Dengan menggunakan teknologi layar terbang untuk menciptakan lanskap 360 derajat surround, menghadirkan pengalaman pamungkas tampilan 3 dimensi tanpa memerlukan kaca mata bantu.

Sejumlah inovasi teknologi menjadikan “Gala Festival Musim Semi” tahun ini penuh dengan konten teknologi.

Selain tempat utama di Beijing, “Gala Festival Musim Semi” tahun ini menghadirkan dua tempat cabang di Zhengzhou Provinsi Henan dan Wilayah Teluk Greater Guangdong-Hong Kong-Macao di Cina selatan, yang menunjukkan karakteristik budaya daerah setempat yang kuat

“Gala Festival Musim Semi” mengadopsi metode komunikasi semua media, dan secara inovatif memanfaatkan jaringan layar besar dan kecil untuk menyiarkan acara ini langsung secara global. Lebih dari 500 outlet media di lebih dari 170 negara dan wilayah, termasuk Amerika Serikat, Inggris, Jepang, Rusia, Brasil, Singapura, UEA, Malaysia, Thailand, Laos dan bioskop di lebih dari 20 negara dan wilayah memberikan liputan langsung Gala dan pemutaran film dalam perayaan Tahun Baru Cina tahun ini.

Baca juga:

Jadi, apa hal menarik dari perayaan Tahun Baru Cina tahun ini untuk Anda?

Image by Natálie Šteyerová from Pixabay

-Dita Safitri-

Tinggalkan Balasan

Please enter your comment!
Please enter your name here