Teknologi Canggih picture
Top Advertisement

Intenselynews.com – Pernahkah Anda berharap memiliki tas atau koper dengan teknologi canggih? Tas yang dapat mengikuti Anda ke mana saja tanpa perlu Anda tarik, atau yang dilengkapi dengan alat yang bisa mengisi daya ponsel Anda, sehingga tidak perlu repot berkeliling mencari stop kontak. Artikel ini akan menjawab apa yang mungkin Anda idamkan selama ini ketika melakukan perjalanan jauh.

Teknologi Canggih Pada Koper

Bersumber dari thetravelmagazine, beberapa jenis koper dengan kecanggihan teknologinya di bawah ini, mungkin yang selama ini Anda nantikan untuk menyempurnakan perjalanan Anda, baik ketika perjalanan bisnis maupun perjalanan wisata.

1. Tas Ovis hands-free carry

Perusahaan robotika Forward X menciptakan tas yang dapat mengikuti saat Anda berjalan. Tas ini adalah casing AI-powered pertama di dunia yang menggunakan teknologi visi komputer, algoritma jaringan saraf tiruan, dan fusi multi-sensor yang dapat bergerak di sekitar rintangan dan terus bergerak di samping Anda.

Cara kerjanya adalah Anda memasukkan gelang pintar ke pergelangan tangan Anda, yang akan memberi tahu Anda jika jarak Anda lebih dari enam kaki jauhnya. Alat canggih ini juga memiliki mode manual Quick-touch untuk digunakan di tangga atau eskalator. Tas ini dilengkapi pula dengan baterai yang dapat dilepas 93.6Wh dengan dua port USB untuk mengisi daya ponsel atau tablet Anda.

2. Modobag – tas skuter

Modobag adalah tas yang dirancang untuk membawa Anda. Dengan menekan sebuah tombol, tas ini berubah menjadi skuter bertenaga baterai yang sangat ringan, meskipun membawa baterai lithium. Modobag juga dilengkapi dengan throttle, rem, dan kemudi menggunakan stang telescoping yang mudah diakses, dan kursi empuk. Tas skuter ini memiliki panel samping untuk menyimpan laptop Anda dan port USB 5V ganda untuk mengisi daya perangkat Anda. Kecepatan tertinggi Modobag adalah delapan mil per jam.

Baca juga: Traveling Bikin Anda Terlihat Keren, Apa Alasannya?

3. Tas Travel Fanny Pack – Mengisi Daya Perangkat

Tas travel fanny pack adalah teman traveller. Tas ini cukup kecil untuk ponsel dan cukup besar untuk membawa barang-barang kebutuhan pokok. Tas travel fanny dengan pengisian daya nirkabel Side Pocket 100 persen dari Ampere ini dilengkapi dengan daya input/output nirkabel 13.400 mAh.

Anda dapat memasukkan perangkat Anda dalam kantong khusus untuk pengisian daya bebas kabel. Di mana dilengkapi dengan ritsleting tahan air dan kulit luar, tali tangan, jendela indikator baterai bank daya, key fob dan pemegang pena.

4. Ransel tenaga surya Luszol

Luszol, perusahaan yang berbasis di Miami, memproklamirkan diri sebagai inovator energi surya dan fanatik energi terbarukan. Ransel Luszol hadir dengan panel surya built-in dan port USB untuk mengisi daya perangkat seluler Anda. Tas ini juga dilengkapi kantong penyimpanan laptop 15,6 inci, empuk untuk smartphone, kacamata headphone, dan botol air. Tas ini bagus untuk anak sekolah atau mereka yang sering bepergian.

Baca juga: Capek Sama Urusan Jet Lag? Inilah Tips Jitu Buat Menghadapinya!

Image from Pixabay

-Lili Indrawati-

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan

Please enter your comment!
Please enter your name here