More
    Beranda Blockchain Vaksin Virus Corona Gunakan VeChain Blockchain untuk Penyimpanan

    Vaksin Virus Corona Gunakan VeChain Blockchain untuk Penyimpanan

    Intenselynews.com –  Baru-baru ini terdapat kabar bahwa sebuah rumah sakit di Cyprus kini menggunakan VeChain Blockchain untuk menyimpan catatan vaksin virus corona.

    Bersumber dari cointelegraph.com, Rumah Sakit Mediterranean Hospital Cyprus menyimpan catatan vaksin virus corona di VeChain. Hal itu menunjukkan penggunaan menarik teknologi Blockchain lainnya untuk platform logistik rantai pasokan.

    Sejumlah Dokter Menerima Dosis Pertama Vaksin Virus Corona

    Menurut rilis, Senin lalu sekitar 100 dokter dan personel lainnya telah menerima dosis pertama vaksin covid-19 tersebut. Para personel yang divaksinasi juga menerima sertifikat digital di aplikasi E-HCert, dompet elektronik untuk hasil lab berdasarkan VeChain Thor Blockchain.

    “Sertifikat digital adalah langkah lain menuju transformasi digital industri perawatan kesehatan melalui VeChain Thor Blockchain,” kata Mediterranean Hospital, dikutip dari cointelegraph.

    Implementasi aplikasi E-Hcert di rumah sakit telah berlangsung pada bulan Juni. Selama periode tiga bulan antara Juni 2020 dan Agustus 2020. Di mana aplikasi tersebut mencatat hasil tes COVID-19 lebih dari 8.000 orang, menurut VeChain.

    Baca juga:

    Penggunaan Uji Dompet Digital Lab 

    Pada Desember 2020, VeChain juga mengumumkan bahwa fasilitas medis lain yang berbasis di Cyprus, Rumah Sakit Aretaeio, telah mengintegrasikan solusi dompet uji lab digital.

    Menurut perusahaan, teknologi Blockchain mewakili peluang terbaik untuk secara radikal membentuk kembali paradigma saat ini dan mengubah penyampaian perawatan kesehatan, hasil tes, terapeutik, diagnostik, serta memajukan proses dan keamanan pertukaran informasi antar pihak, dilansir dari cointelegraph.

    Sementara itu, cryptocurrency VeChain, VET, telah naik lebih dari 20% selama 24 jam terakhir dan 56% dalam seminggu terakhir, menurut coinmarketcap. Dan saat ini ada pada peringkat ke-20 berdasarkan kapitalisasi pasar total dengan nilai sekitar $ 1,95 miliar.

    Baca juga :

    Gambar oleh Pete Linforth dari Pixabay

    -IN-

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Boleh Dibaca

    Translate »